Browse By

Enam Kesalahan Memakai Makeup Yang Harus Anda Hindari!

Sharing!

makeup (foto:image.google)

makeup (foto:image.google)

Mungkin bagi wanita dengan memakai makeup dapat merasakan fresh dan cantik sehingga membuat Anda lebih percaya diri lagi dalam berpenampilan. Namun, ada beberapa sebagian orang dengan bermakeup semakin membuat penampilan terlihat aneh dan bahkan menjadi bahan pembicaraan orang-orang sekitatr Anda. Karena itu, pastikanlah bahwa Anda dengan menggunakan makeup akan tampak semakin cantik. Perhatikan, Jangan sampai Anda melakukan kesalahan seperti contoh-contoh berikut :

Foundation atau Bedak Yang Tidak Rata
Jika Anda sering menggunakan foundation, mungkin Anda sudah mengetahui apa itu fungsi dari foundation sendiri. Fungsi yang utama dari foundation yaitu memberikan efek sempurna untuk kulit wajah Anda sehingga tampak terlihat kulit yang mulus dan rata pada bagian wajah dan leher sehingga menampilan Anda semakin menarik. Bagi Anda yang kurang begitu paham bagaimana cara menggunakan foundation, Anda akan menghasilkan makeup yang tidak rata sehingga tampak aneh pada wajah Anda.

Penggunaan Eyeliner Yang Terlalu Tebal
Cara ang terbaik jika Anda ingin terlihat kesan yang dramatis seperti aktris Korea Selatan tentunya Anda sudah mengetahui caranya yaitu dengan menggunakan eyeliner. Tetapi yang perlu Anda ketahui, bahwa dalam penggunaan eyeliner yang tebal justru Anda akan tampak menyeramkan dan memberikan efek lebar pada mata. Sebaiknya bagi Anda yang sudah memiliki mata yang lebar tidak perlu untuk menggunakan eyeliner yang berlebihan.

Penggunaan Eyeshadow Pelangi
Ini bukan tahun 80-an dimana Anda bisa memakai eyeshadow warna merah dan biru bersamaan (kecuali Anda sedang main teater). Anda Tidak perlu untuk memaksakan warna eyeshadow yang sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan supaya terlihat serasi. Anda cukup menggunakan warna eyeshadow yang natural saja, dan justru akan menjadikan Anda jauh lebih cantik.

Pipi Tampak Kemerahan Seperti Badut
Anda bisa membedakan dimanakah letak perbedaan pipi besar dan ppi yang segar merona dan pipi yang tampak seperti badut. Pastikanlah dalam pencahayaan dimana Anda akan berdandan cukup terang,dikarena seringkali Anda merasakan warna sudah sesuai saat di dalam ruangan, tetapi sebenarnya makeup Anda tampak berlebihan.

Lipstik Yang Terlalu Merah atau Gelap
Bagi Anda yang beusia 20 hingga 25 tahun ini adalah usia dimana kulit Anda sedang mengalami perubahan yang matang dan tampak bercahaya. Karena itulah, Anda perlu tahu bahwa seusia Anda ini tidak memerlukan pemakaian lipstick yang tebal sehingga menarik perhatian lawan jenisnya. Dan tidak perlu juga Anda menggunakan lipstick yang bewarna gelap karena akan tampak dua kali lebih tua dari usia sebenarnya.

banneracai TANAH WAKAF

Alis Terlalu Tebal dan Lebar
Menggunakan pensil memang bagus bagi Anda yang memiliki alis tipis. Ttapi Anda jangan lupa untuk memperhatikan bentuk yang Anda buat. Sebaiknya tidak terlalu tebal dan lebar karena akan terkesan aneh bahkan terlihat seperti kartun shincan. (chy,Mt)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: