Browse By

Dueeer! Galaxy S4 Pun Meledak dan akibatkan Hangus Satu Ruangan

Sharing!

Ruangan yang hancur akibat ledakan Galaxy S4 (Foto:huffpost.com)

Ruangan yang hancur akibat ledakan Galaxy S4 (Foto:huffpost.com)

Kecelakaan yang disebabkan oleh telepon pintar semakin mengkhawatirkan saja belakangan ini. Setelah pada sebelumnya dikabarkan ponsel iPhone menewaskan satu orang dan membuat seorang lainnya lagi hingga koma di Cina, kini musibah itu giliran dari ponsel pintar Samsung Galaxy S4 yang mengakibatkan hangusnya satu ruangan pada sebuah rumah di Hong Kong.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Xianguo, ada Seorang pria bernama Du yang mengaku Samsung Galaxy S4 miliknya meledak dan akhirnya menimbulkan api yang menyebabkan hingga satu ruangan di rumah miliknya terbakar. Api yang hasil dari ledakan Galaxy S4 tersebut menyambar ke perabot rumah tangga yang ada satu demi satu.

Du mengklaim pada saat kejadian itu dirinya sedang memainkan game ‘Love Machine’ dan tiba-tiba saja dia dikagetkan oleh ledakan keras yang dihasilkan dari baterai ponsel. Dirinya pun kaget sekaligus panik dan secara refleks dia melemparkan Galaxy S4 ke arah sofa yang kebetulan berada di dekatnya.

Api akhirnya menyambar dengan cepat ke seluruh ruangan dan api juga menyebabkan kerusakan parah pada rumah miliknya. Sanagt Beruntung Du beserta istrinya sempat melarikan diri dari kobaran api yang menyala tersebut. Demikianlah seperti yang dikutip dari Huffington Post, Pada Hari Rabu 31 Juli 2013.

Hingga pada saat ini belumlah adanya keterangan yang lebih lanjut bagaimana ponsel pintar sekehebat Samsung Galaxy S4 milik Du bisa akhirnya meledak. Namun berdasarkan keterangan informasi dari Du, dirinya mengakui bahwa ponsel juga baterai, dan charger yang dia gunakan semunya adalah asli pabrikan dari Samsung.

banneracai TANAH WAKAF

Sementara Pihak Samsung Hong Kong hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Kejadian ini pun makin menambah daftar kecelakaan yang terjadi disebabkan oleh meledaknya ponsel-ponsel pintar atau smartphone.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: