Browse By

Duduk Lama Berisiko Disabilitas

ilustrasi gambar orang duduk

Duduk yang terlalu lama sering dihubungkan dengan risiko penyakit gagal jantung dan kematian dini. Hal ini berdasarkan studi yang menemukan bahwa orang dewasa yang duduk terlalu lama cenderung mengalami disabilitas. Dorothy Dunlop telah mengevaluasi kebiasaan aktivitas fisik olahraga dari 2.000 lebih baik pria dan wanita yang berusia 60 tahun ke atas.

banneracai

Dunlop mengatakan jika semakin banyak mereka menghabiskan waktu untuk duduk maka kemungkinan disabilitas semakin tinggi. Peserta pria dan wanita telah menjawab survei menggunakan accelerometer untuk mengukur aktivitas fisik mereka. Selama empat hari dari tahun 2002 sampai 2005.

Pedoman menganjurkan agar melakukan aktivitas fisik selama 2,5 jam per minggu dan menemukan hanya enam persen peserta yang telah sesuai dengan kriteria tersebut dan sisanya sekitar 94 persen belum terpenuhi. Para peneliti telah menemukan rata-rata pria dan wanita akan menggunakan sembilan jam sehari untuk duduk setelah bangun tidur. Setiap jam tambahan untuk duduk atau menetap akan menambah kemungkinan cacat sekitar 50 persen.

Facebook Comments
%d bloggers like this: