DJ Una Berdiri Dua Meter dari Kuali Saat Menggoreng

DJ Una Putri (Foto:okezone)
DJ Una Putri (Foto:okezone)

Biarpun DJ Una tidak tahu tentang cara memasak, namun sebenarnya dia ingin sekali belajar untuk bisa memasak. Pengalaman dimasa kecilnya hingga saat ini telah tumbuh menjadi gadis yang dewasa membuat dirinya takut untuk memulai memasak.

Menurutnya, sebenarnya dia ingin sekali mencoba untuk belajar memasak namun kayanya cukup sulit. Sebab sejak dirinya kecil, ibundanya selalu melarang dirinya untuk Bantu-bantu di dapur. Katanya, takut terjadi apa-apa. Tapi sekarang justru Ibunda selalu marah jika dirinya tidak membantu didapur.

Biasanya dia membantu sang ibu di dapur hanya sekedar memotong sayuran ataupun bahan-bahan lainnya. Sedangkan untuk urusan goreng menggoreng, dia masih merasa takut. dia juga mengakui, bahwa rasa takutnya itu berawal dari sang ibu yang sejak dirinya kecil sering ditakut-takuti jika terkena minyak goreng. Sekarang, Jika dia ingin mencoba menggoreng, lebih baik memilih jarak jauh dari kuali dibandingkan harus berhadapan dengan kuali.

Menurut DJ Una, meskipun dirinya takut jika mencoba masukkan daging ke dalam minyak tetapi menurutnya jika proses memasak itu merupakan hal yang paling seru dan menarik. (chy.mt)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.