Browse By

Disiram Munarman di Acara TvOne, Tamrin Berkicau Di Twitter

Sharing!

Sosiolog yang berasal dari UI yakni Tamrin Tomagola tampak terlihat terkejut pada saat diskusi santai pagi di acara talkshow ‘Apa Kabar Indonesia Pagi’ di stasiun TVOne yang dengan tiba-tiba disiram air oleh juru bicara FPI yaitu Munarman.

Setelah kejadian penyiraman di TVOne tersebut,Tamrin berkicau melalui account twitternya dia menyatakan tak akan melayani.

“Biarkan publik yang menilai dan memberi hukuman sosial yang setimpal. Saya tidak mau melayani preman,” kata Tamrin Tomagola melalui account twitternya @tamrintomagola, Pada hari Jumat 28 Juni 2013.

Tamrin Disiram air oleh Munarman (Foto:youtube)

Tamrin Disiram air oleh Munarman (Foto:youtube)

Insiden penyiraman tersebut terjadi sekitar jam 07.45 WIB pada saat acara diskusi yang isinya membahas perihal pelarangan sweeping tempat-tempat hiburan malam. Pada Awalnya diskusi tersebut berlangsung tenang dan saling memberikan argumen. Namun kemudian Jubir FBI Munarman terpancing emosinya pada saat  Tamrin memotong pembicaraan dan menunjuk munarman.

banneracai TANAH WAKAF

Biiiiurr!! tiba-tiba saja Munarman yang memakai kemeja putih menyiramkan air yang berada di meja ke wajah Tamrin. Sontak saja ulah dari jubir FPI tersebut mengejutkan sang sosiolog Tamrin. Sementara itu dua presenter dari TV One yang memandu acara live tersebut, berusaha mencoba merelai kediua belah pihak dan mengganti tayangan dengan sela Iklan. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: