Di Rumah Chef Billy Juga Menjadi Head Chef

Chef Billy mengaku, jika dirinya bekerja sebagai seorang chef bukan hanya sebagai profesi di luar rumah saja. Bagi chef Billy, di dalam rumah juga dirinya lebih sering mengontrol kualitas makanan sehingga dapat dikatakan sebagai head chef. Meskipun bukan chef Billy yang masak, dirinya mencoba mengontrol makanan yang ada di rumah.

Chef Billy kalangin (foto:okefood)
Chef Billy kalangin (foto:okefood)

Untuk pekerjaan dapur, Chef Billy memang memiliki asisten rumah tangga tiga orang. Namun, untuk memastikan apa saja yang akan di makan oleh keluarganya, Chef Billy selalu mengontrol agar sesuai dengan standarisasi rasa. Chef Billy lebih memilih untuk memberitahukan kepada ketiga asisten rumah tangganya jika akan masak sesuatu. Dimulai dari bahan, hingga teknik memasak, semua Chef Billy yang memberitahu. Tak lupa juga, dalam kegiatan belanja ke supermarket ataupun pasar Chef Billy berusaha turun langsung untuk memantau jenis makanan apa saja yang baik dikonsumsi oleh keluarganya. Seperti kesehatan da gizi yang dikandung dari makanan sehingga saat di asup oleh sang istri dan akan tetap terpenuhi dan terjaga.

Semua yang dilakukan Chef Billy, standar layaknya restoran yang berlaku. Bahkan untuk pilihan rasa, Chef Billy juga mengontrol. Jika di restoran ada quality control, dirumahpun juga ada. Sebab, menurut Chef Billy yang makan kita sendiri dan yang menjaga kesehatan juga kita sendiri.(chy)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.