Di China Vending Machine Jual Kepiting Hidup!

Bagikan!

Vending machine Jual Kepiting (Foto:Robyn Lee)
Vending machine Jual Kepiting (Foto:Robyn Lee)

Vending machine atau sering disebut dengan mesin penjual otomatis yang biasanya Anda tahu hanya dapat untuk menawarkan minuman yang dingin saja. Perlu Anda tahu, kini di China, vending machine paling utama yang memulai dengan menawarkan berupa kepiting hidup.

Dari seorang pedagang local di Cina mengatakan, dirinya sudah mengantisipasi dengan berlimpahnya daging kepiting sejak musim perdana hairy crabs dimulai bulan Agustus sampai dengan Oktober ke depan. Dan untuk menawarkan kepiting hidup kepada penduduk local, mulai dilaksanakan selama 24 jam. Sedangkan penjualan ini pertama kali akan dimulai pada tanggal 11 September, kemudian disalah satu sisi tepatnya di Jalan Hangzhou yang memiliki Ibu Kota Provinsi Zhejiang.

Kepiting hidup tersebut dihargai 20 yuan per ekornya, atau 37.500 rupiah, dilengkapi dengan cuka dan tambahan dua kantong teh jahe. Untuk pelengkap semua kebutuhan itu, Anda cukup menikmati kepiting rumahan saja di China. Mesin ini bertujuan, untuk membantu orang-orang saat mencari makanan ringan di malam hari, terutama bagi orang yang menginginkan untuk mengurangi efek dari mabuk saat mengkonsumsi minuman beralkohol.

Mesin ini telah ada sejak tahun 2010 tepatnya di stasiun kereta bawah tanah di China. Sehingga Mesin penjual kepiting otomatis ini bukanlah hal yang asing lagi bagi masyarakat China. (chy.mt)

Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.