Browse By

Desain Ulang Bingkai Cermin Kamar Mandi Untuk Menghilangkan Bosan

Sharing!

Cermin Kamar Mandi (Foto:iderumah.com)

Pada umumnya, desain bingkai cermin kamar mandi hanya sederhana. Bahkan, modelnya cenderung membosankan dan terkesan “basi”. Tetapi, Anda dapat menemukan inspirasi baru dengan mencari beberapa furnitur di toko loak (barang bekas) atau toko barang antik. Dengan begitu, barang-barang bekas yang dapat dimodifikasi kembali, bisa menjadi sebuah pencerahan bagi Anda yang dilanda kebosanan pada desain bingkai kaca pada kamar mandi yang tampak menjemukan.

Sejatinya, bingkai Cermin kamar mandi sangat mudah untuk diganti sesuai dengan selera Anda. Tetapi, perlu diperhatikan mengenai fungsi dari cermin itu sendiri yang harus tetap diutamakan. Oleh karena itu, untuk mengganti dengan desain yang baru, pastikan terdapat runag yang cukup untuk meletakannnya.

Selain itu, pastikan juga tata letaknya tepat sehingga tidak mengganggu saat digunakan. Perhatikan juga mengenai pencahayaan yang tata letaknya tepat agar dapat mendukung saat Anda bercermin.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Ehow, Sabtu, 3 Agustus 2013, bahwa untuk memberikan desain bingkai cermin kamar mandi, dapat dilakukan dengan berbagai cara. Seperti dengan memanfaatkan kaca ataupun kayu tua di sekitar rumah Anda yang masih lengkap komponennya atau bahkan memiliki berbagai macam hiasan. Cara seperti ini, dapat dipertimbangkan untuk mendesain ulang atau sekedar menghias kamar mandi di rumah Anda. Untuk memasang bingkai cermin, bisa diterapkan pada dinding hanya dengan bantuan paku.

Apabila tersedia ruang yang cukup luas, maka Anda dapat memasang cermin di kedua sisi dinding kamar mandi. Untuk menghidupkan suasana, bisa dengan memberikan beberapa dekorasi wallpaper. Untuk memaksimalkan pemanfaatan ruang kamar mandi yang kecil, dapat mengaplikasikan dekorasi wallpaper yang beraneka warna.

Untuk mempertahankan kondisi cermin di kamar mandi, Anda harus rajin membersihkannya. Karena, kondisi kamar mandi yang lembab dapat menyebabkan cermin menjadi buram dan bahkan berlumut.

banneracai TANAH WAKAF

Kegiatan menghias kamar mandi dengan desain bingkai cermin yang lebih segar sangat mudah dilakukan. Anda dapat menerapkannya sebagai kegiatan di akhir pekan untuk mengisi waktu luang. Apabila semua bahan sudah ditemukan, Anda tinggal bersiap untuk mengaplikasikannya di kamar mandi rumah.(chy.rj)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: