Desain kursi kepompong hangat dan dapat dibuat sembunyi

kursi kepompong snug (foto:citydirectory)
kursi kepompong snug (foto:citydirectory)

Kumeko mengkonsep kursi dengan tema “ruang sembunyi” dengan alasan untuk memprivasi orang yang duduk didalamnya, akhirnya terciptalah dari konsep tersebut kursi yang mirip kepompong.

Snug adalah nama Desain kursi kepompong yang dibuat mirip kepompong yang dapat menutup seluruh badan pemakai dan dapat memberi kenyamanan dan kehangatan. Hal ini diperuntukkan bagi kaum urban yang aktif untuk melepaskan kepenatan setelah seharian bekerja.

Seperti dilansir oleh Furnishburnish, sabtu tanggal 16 februari 2013, snung chair di buat dari bahan wol murni yang didalamnya diisi polyurethane. Desainer membuat kursi ini dengan model dua pola sisi. Sisi dalam berlapis wol kuning untuk kelembutan pemakai ketika berada didalam, sehingga furniture ini memberikan rasa nyaman, santai, dan aman untuk bersembunyi.

Kumenko merupakan peruhaan yang bergerak dibidang desainer property yang berpusat di ceko. Perusahaan ini telah memperkenalkan furniture dengan gaya modern kontemporer, kursi kepompong ini merupakan penyempurnaan desain kursi-kursi sebelumnya yang mengusung tema kenyamanan dan kehangatan.(chy)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.