Browse By

Desain Interior China Menjunjung Tinggi Kesederhanaan

Sharing!

COntoh Desain Interior Rumah China

COntoh Desain Interior Rumah China

China memang memiliki sejarah yang panjang dan sangat menarik untuk disimak. Negara yang memiliki wilayah geografis yang cukup luas di kawasan Asia Timur. Adat China juga sangat kental dan memiliki tradisi yang kuat. Dalam hal budaya, China memang dikenal cukup harmonis dengan alam. Hal tersebut banyak dituangkan dalam dekorasi rumah. Budaya China juga merupakan kebudayaan tertua di dunia.

Saat ini, banyak gedung yang didesain ala China seperti rumah-rumah besar nan mewah, villa, bahkan gedung perkantoran sekalipun. Hal tersebut menunjukan bahwa banyak orang yang kian tertarik dengan budaya China dan senang dengan gaya hidup tradisional masyarakat China. Desain interior yang diaplikasikan pada berbagai bangunan dapat menimbulkan kesan klasik, sederhana, tetapi juga memancarkan kesan elegan dan mewah.

Informasi yang dikutip dari Furnishburnish, Minggu, 28 Juli 2013, bahwa desain interior China pada dasarnya yaitu menjunjung konsep kesederhanaan. Sebuah ruangan tidak memerlukan dekorasi umum yang terlalu padat, namun fokusnya adalah mengenai penempatan benda-benda berharga yang indah dengan cara yang tepat sehingga dapat mencapai efek optimal.

Dalam budaya China, desain interior dapat memancarkan kesan spiritual yang kuat dan tampak eksotis untuk dipandang. Lebih dari itu, desain interior juga dapat menyihir setiap orang yang memandangnya hanya melalui tata letak ruang yang tepat, furnitur pelengkap, dan juga permainan warna. Dalam desain interior China, terjadi keseimbangan yang sangat tepat antara tradisi dan desain kontemporer dilengkapi dengan berbagai gambar yang indah untuk mempercantik suasana dalam ruang.

banneracai TANAH WAKAF

Sejatinya, desain interior China merupakan gabungan dari beberapa unsur seperti kontemporer, kesederhanaan, sifat, modern, serta kekuasaan yang menghasilkan lingkungan yang sangat harmonis dan memberikan ketenangan tersendiri. Dekorasi ala China biasanya menggunakan warna khas seperti hitam, emas, putih, dan merah. (chy.rj)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: