Browse By

Desain Dapur Pada Era 2013

Sharing!

Desain Dapur Batu Alam (Foto:desainrumahkeren)

Desain Dapur Batu Alam (Foto:desainrumahkeren)

Para desainer interior internasional memprediksi bahwa Desain Dapur di era 2013 akan mengunakan meja dapur dari batu alam (countertop) atau granit sintetis (solid surface). Apakah anda berfikiran serupa?

Seorang desainer interior yakni Kathleen Donohue, dari Neil Kelly Designs mengungkapkan bahwa countertop batu kuarsa akan mejadi tren mengalahkan batu granit, hal ini dikarenakan batu kuarsa lebih punya daya tahan, tidak perlu sering dibersihkan, dan merupakan tren material meja dapur 2013.

Bahan batu kuarsa sebagai countertop 2013 tidak akan menjadi satu-satu nya bahan paling ngetren. Batu kuarsa menjadi tren dikarenakan memiliki pola simple dibandingkan dengan batu granit, hal ini seperti yang diutarakan Desainer dapur, bathroom, Florida, Amerika , Yakni Patricia Davis Brown.

Mark Fies, Metro DC, National Association of the Remodeling Industry, mengatakan kini semakin banyak pemilik rumah yang suka dengan countertop yang dibuat dari beton dengan desain sendiri.

Selanjutnya desain mode bahan untuk lantai menurut Brown tren di beberapa daerah lebih suka dari kayu dengan papan lebar yang mudah dibersihkan dan diukir dengan goresan tangan maka akan memberikan suasana dan nuansa pantai.

Lantai kayu akan memberikan tambahan pemasangan dan pemeliharaan, namun ada beberapa alternative penampilan lantai kayu klasik tanpa kerumitan.

banneracai TANAH WAKAF

Misalnya Donohue tren untuk saat ini dikarenakan tahan lama dan tidak sulit dipasang, misalkan seperti kayu buatan (engineered wood flooring) yang terbuat dari kayu lapis dengan veneer kayu asli.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: