Browse By

Daihatsu Terpilih Kembali Sebagai Mobil Official Tour de Singkarak

Sharing!

Logo Perusahaan Daihatsu

Logo Perusahaan Daihatsu

Ajang balap sepeda Tour De Singkarak kembali diadakan pada tahun 2013 ini. Dalam ajang ini, Daihatsu terpilih kembali untuk yang ketiga kalinya sebagai kendaraan Official Team Car. Tour De Singkarak akan diadakan pada tanggal 2-9 Juni 2013. Peserta yang mengikuti ajang ini yaitu sebanyak 225 atlet balap sepeda dari 16 negara. Berasal dari 10 Tim Nasional dan 15 Tim Internasional. Jarak total yang harus ditempuh para atlet sepeda yaitu 1.027 kilometer.

Dalam ajang ini akan dibagi menjadi tujuh etape. Para pembalap pun akan disuguhkan dengan pemandangan eksotis khas alam (nature) Sumatera Barat. Medan jalan yang berkelok dengan tanjakan dan turunan yang menantang, akan semakin memicu adrenalin para pembalap sepeda.

Pada hari Jumat, 31 Mei 2013, Astra Daihatsu Motor (ADM) telah menyerahkan 48 unit kendaraan baru Daihatsu secara resmi. Prosesi penyerahan dilakukan di Kantor Gubernur Sumatera Barat-Padang. Kendaraan tersebut terdiri dari 23 unit Daihatsu Xenia dan 25 unit Daihatsu Gran Max.

Daihatsu Gran Max dan Xenia merupakan mobil yang memiliki ruang kabin dengan ukuran yang cukup luas. Dengan begitu, mobil tersebut mampu menunjang mobilitas para atlet balap sepeda.

Amelia Tjandra, selaku Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, menyatakan bahwa keikutsertaan Daihatsu pada ajang balap sepeda Tour De Singkarak ini sejalan dengan visi Daihatsu untuk mendukung eksplorasi keindahan budaya dan juga kekayaan di Tanah Air Indonesia.

banneracai TANAH WAKAF

Selain itu, dengan terpilihnya Daihatsu sebagai Official Team Car untuk yang ketiga kalinya dalam ajang ini merupakan bentuk kepercayaan pemerintah atas kualitas produk serta pelayanan yang diberikan oleh Daihatsu.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: