Browse By

Daihatsu Ayla “Diganggu” Sirion

Pemesan Daihatsu Ayla banyak yang beralih ke Sirion lantaran tidak ada kepastian kapan waktu peluncuran mobil perkotaan dengan harga terjangkau itu ke pasar automotif nasional.

Mobil Daihatsu Ayla (foto:merdeka)

“Karena Ayla tidak ada kepastikan kapan waktu diluncurkannya, banyak konsumen beralih ke Sirion yang statusnya sudah ready stock,” ungkap Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor saat Daihatsu Media Forum, Amelia Tjandra di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa 16 januari 2013.

Jumlah pembeli Daihatsu Ayla yang beralih ke Sirion cukup signifikan,lanjut Amelia.”Ada 800 lebih konsumen yang pesan, ini pertama kalinya dalam sejarah kami menjual sirion,” katanya.

Beberapa calon konsumen pemesan Daihatsu Ayla mengundurkan diri karena tidak sabar, uang tanda jadi pun dikembalikan. “ Banyak yang beralih ke sirion, ada juga yang tidak mau, maka dari itu uang booking fee yang Rp1 juta dikembalikan.” ujar Amelia.

Berdasarkan informasi, All New Sirion dibekali instrument dengan 2 tone yang memberi kesan mewah. Fasilitas MP3 Player, USB, Ipod & Bluetooth function ditambahkan di bagian dalam kabin yang luas, nyaman dan menampakkan kelasnya.

banneracai

Tak hanya itu saja, Power steering dengan motor listrik digunakan dibawah stir sehingga mampu meringankan kerja pengemudi dan membuat Sirion lebih lincah saat bermanuver.

All New Sirion berdasarkan informasi dibanderol dengan harga Rp139,5-150,5 juta dengan memberikan empat pilihan warna diantaranya Mystical Purple Metallic, Midnight Metallic, Icy White Solid, dan Nobley Grey Metallic. (apz)

Facebook Comments
%d bloggers like this: