Browse By

Dahlan Iskan Terima Dinilai Salah Menyetir Tucuxi

Sharing!

Dahlan Iskan (kompasiana.com)

Klarifikasi lanjutan mengenai lanjutan kasus Tucuxi dilontarkan juga oleh tim ElektrikCar akhir pekan lalu guna menjawab keterangan yang disampaikan oleh Dahlan Iskan.

Menurut Danet Suryatama, selaku ketua tim ElektrikCar bahwa cara mengemudi yang salah oleh Dahlan Iskan dengan cara menginjak rem secara terus menerus menjadi salah satu penyebab tidak berfungsinya rem Tucuxi.

Selain itu, Danet juga menyatakan bahwa pembongkaran rem Tucuxi oleh tim Dahlan juga diduga menyebabkan fungsi rem menjadi tidak maksimal.

Dahlan Iskan menyatakan, “Alhamdulillah, dalam keterangan persnya, mas Danet tidak menyebut lagi soal pencurian teknologi dan tidak menuduh saya mencuri tekhnologinya. Ini ada kemajuan sikap. Danet hanya menyalahkan cara saya dalam mengemudi dan cara saya dalam menginjak rem. Saya terima kesalahan itu”.

Tetapi, Dahlan Iskan enggan berkomentar atas pernyataan Danet yang merasa akan digantikan oleh Dahlan Iskan dalam pengembangan mobil Tucuxi.

banneracai TANAH WAKAF

Dahlan Iskan juga mengatakan, “Mas Danet juga mengungkap perasaannya yang merasa akan saya gusur. Masalah seperti ini tidak akan saya komentari, karena perasaannya belum tentu sama dengan perasaan saya”. (Apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: