Daftar Gedung Tertinggi kedua, Hotel Pullman Menjadi Bangunan Termahal Ketiga di Paris

Bagikan!

Hotel Pullman Paris Montparnasse Di Paris

PARIS – Di kota Paris, Perancis, setidaknya terdapat sebanyak 20 gedung pencakar langit. Sebagai gedung tertinggi, Tour Montparnasse menduduki urutan pertama dengan 60 lantai.

Daftar gedung-gedung tertinggi yang ada di kota Paris akan kembali kita bahas disini. Berdasarkan informasi yang dilansir dari emporis, Jumat, 5 Juli 2013, berikut adalah daftar gedung tertinggi di kota Paris selanjutnya.

4. Hotel Pullman Paris Montparnasse
Gedung ini dibangun pada tahun 1971 dan selesai pada tahun 1974 silam. Gedung yang difungsikan sebagai Hotel dan Restoran ini memiliki 31 lantai dan 14 elevator. Dikabarkan, biaya yang harus dikeluarkan untuk mendirikan gedung ini mencapai 50 juta france. Hotel Pullman Paris Montparnasse menjadi gedung dengan biaya pembangunan termahal ketiga untuk jenis bangunan hotel mewah sekelasnya.

5. Tour Fugue
Bangunan ini terdiri dari 25 lantai dan difungsikan sebagai hunian. Gedung yang dibangun pada tahun 1972 silam ini juga dikenal sebagai Orgues de Flandre-Tour II.

6. Tour Super-Italie
Gedung ini dibangun oleh arsitek ternama pada zamannya yaitu Maurice Novarina pada tahun 1972 dan selesai pembangunannya pada tahun 1974 silam. Bangunan dengan 38 lantai ini difungsikan sebagai hunian dengan area parkir yang sangat luas. Hunian yang termasuk dalam kategori gedung tertinggi di Paris ini juga memiliki sebuah kolam renang indoor pada bagian atap bangunan. (bersambung)

Bagikan!

CahiyaCom
  • CahiyaCom
  • Penulis Berita dan Informasi Online Seperti tips, cara dan juga berbagai trik.

Leave a Comment