Browse By

Coklat Baik Untuk Detoks Kulit

Sharing!

Pastinya semua wanita menyukai coklat dengan rasa khasnya yang manis dan legit. Mendengar kata coklat, apakah yang ada di pikiran Anda? Tak heran, jika produk yang mengandung coklat tidak ada matinya. Banyak inovasi yang baru demi memuaskan hasrat wanita.

Detoks Kulit coklat (Foto:vemale)

Detoks Kulit coklat (Foto:vemale)

Selain enak dimakan, coklat juga punya manfaat lain. Ketika Ada sedang mengalami PMS atau merasa sedih maka dengan makan coklat Anda akan merasakan mood yang baik. Manfaat lainnya yaitu sebagai perawatan kulit yang efektif yaitu sebagai Detoks Kulit . Berikut penjelasannya :

Pertama, Scrubbing
Anda bisa menggunakan coklat sebagai scrub yang efektif. Cukup Anda campurkan susu dan yogurt.lalu aplikasikan kulit Anda yang ingin discrub dan biarkanlah hingga 5 sampai 7 menit dan gosokkan searah jarum jam dan terakhir bilas dengan air yang bersih. Sebaiknya Anda menggunakan bubuk coklat saja untuk melakukan treatment ini.

Kedua, Anti Ageing
Untuk pencegahan kulit dari penuaan dini, Anda juga dapat menggunakan Cokelat. Karena coklat mengandung flovonoid yang berkhasiat untuk meningkatkan elastisitas kulit serta dapat menyamarkan noda hitam yang ada pada wajah. Caranya dengan memassage coklat 2 hingga 3 kali seminggu.

Ketiga, Membuat kulit bersinar
Jika Anda ingin menjadikan kulit lebih cerah dan bersinar, Anda dapat mencampurkan bubuk coklat, dengan susu, madu dan oatmeal. Cukup Anda usapkan pada leher dan wajah dengan cara massage lalu diamkan selama 15 hingga 20 menit. Kemudian bilas dengan air dingin, Anda akan merasakan kesegaran yang timbul. Sebaiknya lakukan cara ini secara teratur, maka akan menghasilkan kulit yang cerah dan bersinar.

Keempat, Detoks bagi kulit
Ramuan yang bagus untuk menjadi detoks bagi kulit Anda, yaitu campuran bubuk coklat dengan bubuk kopi yang dapat membuka pori-pori serta mengeluarkan sel-sel kulit yang mati yang dapat menyumbat kulit. Ramuan ini juga sangat berkhasiat mengatasi kulit yang berminyak dan kusam.

banneracai TANAH WAKAF

Kelima, Melindungi dari sinar matahari
Anda mungkin tidak tahu bahwa coklat juga baik untuk melindungi kulit Anda dari radiasi sinar matahari. Anda bisa makan coklat untuk melindunginya. Karena kandungan flavonoid dan antioksidannya yang ada pada coklat dapat membuat kulit Anda lembut dan melindungi radiasi sinar matahari.Selamat mencoba ladies! (chy,mt)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: