Browse By

Ciptakan Dapur “Eye Catching”, Memasak Pun Jadi Menyenangkan

Sharing!

Contoh Dapur Eye Catching (foto:ideaonline)

Dapur yang menyenangkan dengan desain yang cantik menjadi idaman setiap ibu rumah tangga. Bagaimana tidak, memasak sekalipun tetap membutuhkan suasana yang nyaman agar kegiatan memasak pun jadi menyenangkan dan tidak membosankan. Untuk itu, kami tampilkan beberapa contoh desain dapur yang “eye catching” yang dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk membangun dapur idaman.

Terdapat beberapa faktor yang menjadi poin fokus dalam membangun sebuah dapur dengan tampilan yang cantik dan menggoda. Diantaranya yaitu meliputi pemilihan material, warna, dan penempatan kabinet. Ketiga faktor tersebut menjadi landasan untuk menciptakan tampilan yang “eye catching” di dapur rumah Anda.

banneracai TANAH WAKAF
  1. Pemilihan warna furnitur dan dinding harus membentuk suatu tampilan yang harmonis. Keharmonisan warna akan memperkuat tema yang Anda hadirkan di ruang dapur.
  2. Pemilihan furnitur juga sangat penting. Seperti pada contoh berikut, dapur tampil cantik dengan adanya bangku bar. Dengan background warna gelap selain membuat tampilan dapur menjadi lebih menggoda juga membuat dapur Anda terkesan elegan dan modern.
  3. Jika Anda berani mengeksplorasi warna, cobalah padukan dua warna yang saling kontras namun menghasilkan tampilan yang seimbang di dalam ruangan. Seperti pada pemilihan warna berikut, ungu dipadukan dengan warna netral krem. Meskipun kedua warna tersebut dapat dikatakan saling kontras tetapi tetap menghasilkan tampilan yang seimbang di ruang dapur.

Selamat berkreasi dan ciptakanlah ruang dapur yang nyaman, cantik, dan “eye catching” tentunya.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: