Chevrolet Spin Ingin Menjadi Legenda Seperti Kijang

Bagikan!

Chevrolet Spin
Chevrolet Spin

Marcos Purty, selaku Presiden Direktur General Motor (GM) Indonesia, mengutarakan keinginannya untuk membuat Chevrolet menjadi lebih mainstream. Hadirnya Chevrolet Spin pada kelas low MPV juga didasari akan hal itu, dan terbukti akhirnya mampu menjadi tulang punggung penjualan serta membawa Chevrolet pada posisi sembilan di daftar Gaikindo.

Marcos pun berani memastikan bahwa Spin akan tetap eksis di pasar Indonesia sampai 10 tahun ke depan. Selain itu, Marcos juga mengutarakan keinginannya agar Chevrolet Spin dapat melegenda layaknya Toyota Kijang yang mampu bertahan hingga melewati 5 generasi mulai dari kijang buaya hingga Innova dan tetap eksis di usianya yang menginjak 36 tahun.

Selasa, 20 Agustus 2013, Marcos mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya ingin Chevrolet Spin menjadi legenda di Indonesia. Banyak hal yang menjadikan Chevrolet Spin memiliki nilai jual berbeda dari pesaing-pesaing lain di kelasnya. Beberapa diantaranya yaitu menjadi satu-satunya low MPV yang menggunakan mesin diesel, menggunakan transmisi otomatis enam percepatan, dilengkapi dengan sistem pendingin tiga baris yang menyatu pada bagian plafon, hadir tujuh varian warna pilihan, dan lain sebagainya.

Marcos mengatakan bahwa Chevrolet selalu berada di barisan terdepan dalam setiap kompetisi dan itulah yang diinginkan konsumen. Dirinya juga sangat yakin bahwa Spin akan mampu bertahan lama. Selain itu dirinya juga menyadari bahwa semua telah bergabung di pasar MPV sehingga pihaknya harus menampilkan sesuatu yang berbeda. (chy.rj)

Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.