Browse By

Caterham Coupe Pesaing Porsche Cayman

Sharing!

Caterham telah berencana untuk mengembangkan coupe dengan model baru untuk menyaingi Porsche Cayman yang baru saja diresmikan beberapa bulan lalu. Memang sebelumnya Caterham mengumumkan untuk bekerjasama dengan Renault untuk menghidupkan merek Alpine. Akhirnya, Caterham akan mengembangkan Alpine sendiri, tetapi mesin yang digunakan dari Renault. Target yang ingin dicapai Caterham untuk penjualan model barunya Caterham Coupe yaitu sebanyak 25.000 unit dalam waktu 8 tahun dan akan dipasarkan dengan harga sekitar 40.000 Poundsterling atau sekitar Rp 621,9 juta.

Caterham Coupe (Foto: inautonews)

Caterham Coupe (Foto: inautonews)

David Ridley, selaku direktur komersial Caterham menyatakan, “kami sangat sadar bahwa kami tidak bisa hanya menjual mobil kepada penggemar kami saja. Mobil baru kami ini juga akan ditujukan kepada konsumen kami yang lebih luas namun dinamis “.

banneracai TANAH WAKAF

Caterham Coupe rencananya akan menggunakan mesin Renault dengan mesin empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 270 hp. Akselerasi yang akan dihasilkan untuk mencapai kecepatan 100 km/jam, dapat ditempuh kurang dari 5 detik. Caterham menawarkan dua varian transmisi yaitu otomatis dan manual enam percepatan. Caterham Coupe akan mulai diluncurkan pada tahun 2014. (Apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: