Cara Memutihkan Gigi Dengan Bahan Mudah

Gigi Putih, Bersih dan Sehat

Katanya dengan senyum, wajah Anda akan semakin bersemi meskipun dengan Anda tidak menggunakan makeup sekalipun. Tetapi bagaimana Anda bisa tersenyum lebar, jika gigi tampak kuning! Yang ada malah Anda merasa tidak percaya diri dan malu.

Semua orang pastinya ingin sekali memiliki gigi yang putih. Dengan memiliki gigi yang putih, Anda bisa dikatakan sebagai seseorang yang bisa merawat dirinya sendiri. Dengan begitu, Anda juga lebih percaya diri dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Tak heran, jika banyak orang terkhususnya wanita mengeluarkan banyak uang untuk merawat gigi agar lebih tampak putih. Tetapi, mulai saat ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Cukup dengan menggunakan tiga macam bahan yang ada di dapur, Andapun akan mendapatkan gigi yang putih cemerlang.

Pertama, Gunakan baking soda
Tentunya Anda sudah tahu, bahwa baking soda banyak manfaatnya untuk membersihkan apapun macamnya. Salah satu contohnya, Anda bisa gunakan baking soda untuk membuat gigi Anda menjadi putih. Caranya, cukup dengan mencampurkan baking soda saat Anda emnyikat gigi seperti biasa. Lakukan dengan rutin, maka gigi Anda akan tampak bersih dan putih.

Kedua, Gunakan Seledri
Khasiat dari seledri selain menyuburkan rambut, ternyata bisa juga digunakan untuk membersihkan gigi dari plak yang menempel. Caranya, Anda cukup menguyah daun seledri tersebut, kmemudian bilas dengan air bersih. Selain mengusir plak, gigi Anda juga akan bersih dari bakteri yang berada di ruang-ruang gigi.

Ketiga, Gunakan cuka sari apel
Anda bisa memilih salah satu cara yang digunakan dari bahan yang satu ini. Yaitu, pertama Anda dapat menggunakan cara dengan berkumur dan kedua Anda dapat mencelupkan sikat gigi pada cuka sari apel. Bahan inipun sangat mudah Anda temui di toko-toko manapun.
Mudahkan untuk mendapatkan gigi putih dan bersih? (chy.mt)

Tinggalkan Balasan