Cara Membuat blog Dengan Domain “.com” Langkah 1

Mungkin bagi sebagian dari anda belum tau cara membuat blog dengan domain “.com” , memang untuk membuat blog seperti ini kita sedikit berkorban dana. Kali ini kita akan membahas tentang itu, harap ikuti aja langkah-langkah yang saya sampaikan step by step dengan teliti.

web paypal
web paypal

Langkah paling awal yang harus anda lakukan untuk membuat blog dengan domain “.com” adalah memiliki account paypal sebagai alat pembayaran, jika anda memiliki kartu kredit saya rasa tidaklah perlu memiliki account paypal. bagaimana cara membuat account paypal? silahkan anda cari infonya di google. Gambar diatas adalah tampilan web paypal.

Langkah selanjutnya yang harus kita lakukan adalah membeli domain dan juga hosting dengan menggunakan paypal atau kartu kredit,  domain yakni berupa “.com” atau “.net” atau “.info” terserah aja sesuai selera anda. Namun kami sarankan anda untuk memilih “.com” saja, karena dengan domain dengan ektensi “.com” lebih banyak dikenal orang. Sementara penjelasan singkat tentang hosting adalah tempat dimana file anda tersimpan di media online, tempat dimana file-file weblog anda tersimpan untuk dapat di akses dan menampilkan blog anda secara online.

Cara Membuat blog Dengan Domain ".com" Langkah 1

Untuk membeli hosting jelas pilihlah yang kecepatannya maximal, agar orang tidak jenuh menunggu web anda terbuka atau bahkan mesin pencari seperti google akan enggan untuk mengunjungi blog anda, dan berakibat blog anda sulit menjadi di halaman pertama di mesin pencari. Saya sarankan anda membeli hosting dan domain di hostgator. Lihat banner diatas.

Ok, untuk langkah berikutnya tunggu saja, nanti akan saya sampaikan lagi, jika ada pertanyaan silahkan komentar saja di bawah halaman, pasti saya jawab. Terima kasih sudah berkunjung, arios amigos 🙂

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.