Browse By

Cara bikin anak, yakin mau baca di sini?

Sharing!

Eh ada juga yang nekat baca artikel tentang cara bikin anak ini. Saya bukan ahlinya dan saya bukan juga pakar yang memang ahli kandungan loh. Yang pasti bikin anak itu siapapun udah tau caranya, Tinggal diputar, dijilat, dicelupin…eh salah itu cara makan orao ding.

Oke kita lanjut, saya ini sebenarnya mantan korban MLM, tapi disitu saya banyak belajar khasiat dari produk yang ditawarkan. Emang sih produk dari satu MLM itu ga bagus semua, namun kadang ada produk andalan yang memang sudah terbukti yang pada akhirnya menjalar dari mulut ke mulut. Lalu apa hubungannya dengan cara bikin anak? Tunggu dulu… selama menjadi korban MLM saya juga dijelaskan mengapa seseorang susah memiliki keturunan, Seperti masalah kegemukan, keadaan missv yang kurang sehat dan lain sebagainya. Kalo mau produknya pelangsing dan untuk kesehatan missv saya ada produk best sellernya dan udah terbukti ampuh (Sms 08562549955) hehehehe…..Kalo ga beli di saya juga gpp, bisa beli ditoko sebelah kok. Toh saya niatnya disini bukan untuk jualan, Tapi hanya membagikan info ( ini serius loh, bukan basa basi, ada yang beli sukur ga ada yang beli gpp). Yang pasti garis besarnya dua masalah itu bisa jadi penyebabnya. Silahkan cari di google untuk info lebih lanjut.

banneracai TANAH WAKAF

Penyebab lain kenapa anda susah mendapatkan keturunan bisa jadi belum rezekinya saja, saya anggap anak adalah rezeki terbesar yang telah Allah berikan. Maka dari itu untuk mendatangkan rezeki maka berbagilah rezeki kepada orang yang membutuhkan. Jangan pernah menunda apalagi menolak datangnya rezeki, kadang sering kita temui kata seperti “punya anak nanti ajalah kalo udah hidup cukupan” , “wah kalo punya anak repot…” jadi ceramah nih.Ceile… ya wis itu aja. Semoga info yang kata-katanya berantakan ini berguna untuk anda.

 

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: