Browse By

Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Kulit

Sharing!

ilustrasi gambar mengecilkan pori-pori

ilustrasi gambar mengecilkan pori-pori

Wanita memiliki keinginan untuk tampil cantik dan mempesona. Kenyataannya tidak seperti itu karena beberapa wanita memiliki pori-pori yang besar di wajah sehingga menyebabkan jerawat dan komedo. Pori-pori yang besar membuat kulit wanita lebih kasar dan terlihat kusam. Cara alami dan mudah dapat dilakukan di rumah untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah. Inilah ulasannya.

  • Manfaatkan Es Batu

Es batu dapat dimanfaatkan untuk mengecilkan pori-pori. Caranya dengan menggosok es batu ke wajah seperti memijat kulit dengan lembut. Lakukan minimal dua hari sekali agar hasilnya maksimal. Cara ini dapat menyegarkan kulit, mengencangkan dan mengurangi minyak pada kulit.

  • Manfaatkan Buah Lemon

Buah lemon dapat meremajakan kulit, membuat kulit menjadi bersih dan membersihkan kulit dari masalah kulit wajah. Caranya dengan mengambil satu buah lemon kemudian diiris tipis dan dioleskan pada wajah. Irisan lemon dioles secara perlahan kemudian dipijat pelan. Tunggu beberapa menit kemudian bilas dengan air hangat. Ulangi selama dua hari sekali agar hasilnya lebih maksimal.

  • Manfaatkan Buah Mentimun

Buah ketimun dapat dimanfatkan dengan cara dicuci kemudian diiris tipis-tipis. Tempelkan di wajah dan tunggu selama beberapa menit. Cuci dengan air sampai bersih. Jika ingin hasil maksimal gunakan masker minyak zaitun setelah menerapkan masker ini. Ulangi minimal 3 hari sekali agar hasilnya lebih terasa di kulit.

banneracai TANAH WAKAF

Selamat mencoba tips tersebut, jika terjadi iritasi sebaiknya segera dihentikan. *_*

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: