Browse By

Camelia Malik Merasa Jadi Orang Bodoh

Sharing!

Camelia Malik Saat Jumpa Pers (foto:kompas)

Camelia Malik Saat Jumpa Pers (foto:kompas)

Tidaklah Mejadi hal yang mudah bagi Camelia Malik untuk menghadapi kenyataan bahwa rumah tangga yang dibinanya bersama Harry Capri selama 25 tahun ini terancam kandas. Tidaklah juga dipungkiri dalam hatinya masih tersimpan rasa cinta.

“Pasti masih ada cinta,” kata Camelia Malik singkat, wanita yang juga akrab disapa ‘Mia’ saat mengadakan jumpa persnya di warung Komando, Jakarta, Pada Hari Senin 6 Mei 2013.

Camelia Malik kembali menuturkan bahwa dia sudah tidak lagi tinggal dalam satu atap sejak setahun yang lalu. Namun Sayangnya Mia menyimpan rapat alasan dia memilih bercerai dengan Harry Capri. Bagi dia, langkah inilah yang dianggap terbaik.

Camelia Malik mengatakan bahwa mereka sudah tidak lagi satu rumah namun mereka baik-baik saja. Sulit bagi Mia bicara. Dia berharap Semoga bisa ikhlas dan juga ridho kalau dia cuma bisa bilang hal ini.

banneracai TANAH WAKAF

Camelia Malik benar-benar tidak bisa mengungkapkan apa yang dia rasakan. Ketika berita akan perceraiannya mulai ramai dibicarakan, Camelia Malik bahkan takut untuk bertemu dengan teman dan nantinya akan ditanyakan lebih jauh mengenai rumah tangganya.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: