Browse By

Cadilac ATS, Mobil Terbaik di Amerika Mendapatkan Penghargaan

Sharing!

Mobil Sport Mewah, Cadilac ATS terpilih sebagai mobil terbaik di Amerika mengalahkan Chevy Volt atau Nissan LEAF dan berhak mendapatkan Penghargaan prestisius.

Sebanyak 49 juri yang meruakan jurnalis otomotif disana sepakat memilih ATS sebagai mobil terbaik di tahun ini yang sebelumya Cadilac CTS hanya mampu menjadi finalis saja di tahun 2008. Ini merupakan prestasi yang bagus, dimana Cadilac untuk pertama kali mendapatkan penghargaan ini dan merupakan yang kelima kali bagi General Motors.

Perolehan point Cadilac ATS yang tertinggi sebanyak 207 poin, disusul Honda Accord di posisi kedua dengan 159 poin dan yang ketiga, Ford dengan 124 poin.

Cadilac ATS, Mobil Terbaik di Amerika Mendapatkan Penghargaan

Cadilac ATS, Mobil Terbaik di Amerika Mendapatkan Penghargaan (Foto: cadillac.com)

Vice President GM, Bob Ferguson mengatakan bahwa, “Ini merupakan penghargaan prestisius bagi tim Cadillac, terutama bagi pria dan wanita yang membangun ATS di Lansing, Michigan.” Dengan bobot yang ringan dan arsitektur yang unik, ATS didesain untuk kenyamanan berkendara.

banneracai TANAH WAKAF

National Highway Traffic Safety Administration memberikan rating 5 kepada ATS dalam crash test di segi keamanan. Sementara mesin mesin mobil yang tersedia yaitu 4 dan 6 silinder. Di Kategori yang berbeda, Dodge Ram 1500 menjadi yang terbaik dengan poin 261, disusul oleh CX-5 dengan 142 poin dan C-Max dengan 87 poin di kategori Truck/Utility of The Year. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: