Browse By

Bursa Mobil Bekas Semakin Marak Ada beberapa Faktor

Sharing!

banneracai TANAH WAKAF
Bursa Mobil Bekas TVRI Yogyakarta

Bursa Mobil Bekas TVRI Yogyakarta

Kita ketahui saat ini bursa mobil bekas dapat menarik minat untuk membeli walaupun hal tersebut punya nilai plus tapi juga terdapat kekurang kekurangannya. Tahun ini diprediksi kan bursa mobil bekas akan terus meningkat walaupun disaingi dengan datannya keluaran mobil baru. Faktor maraknya bursa mobil bekas yaitu:

  • Peraturan plat nomor ganjil dan genap. Aturan baru ini diprekdisikan akan me ningkatkan pasar mobil bekas. Peraturan inidapat membuat orang akan cenderung untuk membeli mobil bekas sesuai plat yang diinginkan. Dengan begitu masyarakat akan dapat mempunyai 2 mobil dengan plat yang berbeda ,sehingga mereka dapat selalu beraktivitas dengan menggunakan mobil.
  • Seiring kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) dapat menaikkan presentase pembelian mobil bekas. Kenaikan UMP dapat membuat masyarakat konsumtif dan berdampak pada penjualan mobil bekas karena masyarakat berfikir akan lebih mampu membeli mobil bekas dibanding yang baru.
  • Pergantian tahun baru dapat membuat masyarakat akan mencari resolusi baru dengan mengganti mobil mereka atau justru membeli mobil. Kebanyakan masyarakat indonesia cenderung lebih memilih untuk membeli mobil bekas.
  • Peraturan down payent 30% terhadap pembelian mobil baru akan mendorong masyarakat lebih memilih untuk membeli mobil bekas karena DP yang lebih memberatkan dibanding.bursa mobil bekas.(chy)
Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: