Browse By

BTN Hadirkan Info KPR Secara Online

Sharing!

Bank BTN

Bank BTN

PT Bank Tabungan Negara (BTN), sudah menyatakan pada bulan September mendatang akan meluncurkan website atau portal tentang Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Website tersebut dibuat sebagai akses untuk mempermudah nasabah BTN dalam proses pembelian rumah.

Selasa, 23 Juli 2013, Maryono, selaku Direktur Utama BTN, mengatakan bahwa program website atau portal KPR BTN telah diluncurkan sejak tahun lalu, dan akan dilakukan kerjasama dengan PT Telkom.

Dirinya juga menjelaskan bahwa apabila program itu tidak dapat dirilis pada bulan September ini, maka akan diluncurkan pada Oktober 2013 mendatang. Tetapi, pihaknya masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut tentang website atau portal tersebut.

Tidak hanya sebagai fasilitas yang dapat pergunakan oleh nasabah BTN, portal KPR BTN ini pun diproyeksikan dapat digunakan para stakeholders BTN yang ingin memasang iklan dalam website/portal tersebut tersebut.

banneracai TANAH WAKAF

Dalam sebuah pemaparan kinerja BTN per 30 Juni 2013, kredit serta pembiayaan BTN telah mengalami proses pertumbuhan dari Rp 72,096 triliun sampai Rp 91,403 triliun. Pertumbuhan kredit ini mencapai 26,78 %. BTN telah memproyeksikan pertumbuhan kredit tersebut berada dalam kisaran 25 -28 % sampai akhir 2013 ini. (chy.rj)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: