Browse By

Bisnis Properti di Yogyakarta Kian Menjanjikan

Sharing!

CitraSun Garden Yogyakarta

Yogyakarta juga memiliki potensi yang besar dalam bidang properti. Hal tersebut tampak dari antusiasme konsumen yang tinggi terhadap semua tipe dan kelas properti di Yogyakarta. Bahkan, tak sedikit rumah seharga Rp 3 miliar lebih juga tak lepas dari incaran konsumen.

Ciputra Group, adalah salah satu pengembang properti yang sukses melakukan ekspansi bisnis di Yogyakarta. Ciputra Group ekspansi ke Yogyakarta Citrasun Garden Yogyakarta. Sejak peluncurannya dua tahun yang lalu, telah terjual habis sebanyak 130 unit dari total keseluruhan 150 unit rumah. Dan yang cukup menarik perhatian, hampir semua rumah yang laku terjual adalah rumah mewah.

Jumat, 2 Agustus 20123, Vica Yustisiana, selaku General Manager CitraSun Garden, mengatakan bahwa saat ini masih ada 20 unit, dan pihaknya yakin semua akan terjual setelah Lebaran.

Dirinya menjelaskan bahwa harga pembukaan awal cukup bervariasi. Pada saat itu, harga termurah yang dipatok adalah senilai Rp 800 juta dan tertinggi Rp3 miliar. Tetapi, dalam perkembangannya hingga saat ini, sudah tidak ada sisa lagi untuk rumah dengan harga termurah. Harga minimal yaitu Rp 1 miliar untuk rumah di Jalan Solo Km. 9.

Vica mengatakan bahwa untuk penjualan rumah dengan harga yang murah justru lebih sulit dibandingkan dengan penjualan rumah kelas premium.

banneracai TANAH WAKAF

CitraSun Garden akan mengadakan open house pada tanggal 5-9 Agustus 2013. Sebagai contoh, rumah yang akan dibuka untuk umum yaitu tipe Opulencia. Di rumah ini, konsumen dapat melihat langsung proses dan tahapan pembangunannya hingga jadi. Dengan begitu, kualitas bangunan benar-benar dapat dipertanggungjawabkan. Dirinya juga menjelaskan bahwa saat open house nanti, para konsumen akan dijamu dengan pop cake Lebaran.(chy.rj)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: