Berkolaborasi dengan Warna Merah

Contoh Ruang Warna Merah
Contoh Ruang Warna Merah

Warna merah sangat bagus karena terkesan mengelora dan kuat serta cocok Berkolaborasi dengan warna putih. Warna merah terkadang dibuat aksen, namun juga biasa digunakan untuk warna ruang keluarga, selain itu juga kamar tidur dan ruang dapur cocok juga mengunakan warna merah.

Jika pilihan warna merah terlalu terang dapat aga disamarkan misalkan dengan warna merah bata, pink, atau unsure warna merah yang lebih soft lagi. Di bawah ini akan dijelaskan tiga aturan dalam menciptakan dekorasi warna merah.

Pertama, warana merah mempunyai aura kuat dan menantang selain untuk dekorasi dan furniture dapat pula digunakan untuk dinding. Warna merah dapat dielaborasi dengan berbagai warna yang bersifat netral atau campuran misalnya warna putih, warna krem, warna orange dan lain sebagainya.

Kedua, warna merah dapat lebih memperjelas aksen. Misalnya dalam ruang putih jika diberikan sentuhan warna merah maka akan semakin menonjol, furniture yang digunakan dapat berwarna putih, krem, atau yang lainnya. Warna yang lain yang dapat digunakan misalnya abu-abu atau hitam, orange atau warna-warna yang disukai.

Ketiga, warna merah akan terlihat menakjubkan jika terdapat pada dinding dengan ukuran ruangan sempit/ kecil usahakan warna merah hanya pada satu sisi.(chy)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.