Beberapa Peran Emporio Architect Sebagai Perusahaan Konsultan Jasa Arsitek

Peran Emporio Architect Sebagai Perusahaan Konsultan Arsitek
Gambar emporioarchitect.com ( Sudah mendapatkan izin )

Sebagai penyedia jasa arsitektur ternama, Emporio Architect telah menghasilkan lebih dari 833 desain berkualitas tinggi. Bukan hanya di Indonesia, perusahaan konsultan yang berbasis di Bandung ini telah mengembangkan layanannya ke negara-negara lain seperti Malaysia, India, hingga Nepal.

Portofolio desain properti yang ditangani Emporio pun variatif. Dari hunian seperti rumah minimalis maupun rumah mewah, ruko, indekos, gudang, perhotelan, restoran, rumah ibadah, hingga vila. Lalu, tugas apa saja yang sebenarnya mereka kerjakan di bidang arsitektur? Mari simak satu per satu peran perusahaan konsultan tersebut di bawah ini!

  1. Jembatan antara klien dengan kontraktor

Seperti sebagian besar konsultan arsitektur lain, Emporio Architect akan menjembatani Anda selaku klien dengan kontraktor. Peran ini sangat krusial mengingat klien yang sering berhubungan dengan kontraktor. Di sisi lain, tak semua orang memahami istilah di bidang arsitektur, sehingga arsitek dari perusahaan konsultan akan membantu menerjemahkannya. Pengetahuan yang dikuasai arsitek pun bakal membantu Anda memahami proses yang berlangsung,

  1. Merancang konsep sesuai keinginan klien

Setiap orang pasti mempunyai masing-masing konsep rumah idaman, tetapi tak semua orang dapat mencurahkannya dalam sketsa gambar. Di sinilah arsitek bertugas sebagai pihak yang akan menolong Anda dalam menuangkan desain yang diinginkan klien dengan keterampilan yang mereka miliki. Oleh karena itu, Emporio Architcet mempekerjakan tim arsitek berpengalaman di bidangnya untuk memudahkan pengerjaan konsep dari Anda.

  1. Menjadi partner kerja dari awal hingga akhir

Ketika diterjunkan ke sebuah proyek, arsitek bukan cuma bertugas menangani sketsa atau denah hunian, melainkan juga mendampingi klien dari awal hingga akhir. Anda bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menanyakan konsep yang tepat untuk hunian yang didambakan hingga memperkirakan bujet yang dikeluarkan. Dengan begitu, risiko dan masalah yang mengancam proses pembangunan bisa dicegah sejak dini.

  1. Memantau proses pendirian bangunan

Tahukah Anda bila arsitek memegang peran penting dalam memantau proses pembangunan? Tim arsitek dari Emporio Architect akan memastikan perancangan desain, pemilihan material bangunan, pelaksanaan, hingga tahap akhir berjalan sesuai rencana yang disepakati bersama klien. Anda sebagai klien juga tak akan direpotkan, karena bisa langsung bertanya kepada arsitek kalau ingin tahu perkembangan di lokasi proyek.

  1. Menekan pengeluaran yang berlebihan

Keberadaan arsitek profesional akan meringankan beban klien-klien sibuk yang tak sempat membuat desain hunian maupun memantau pengerjaan proyek. Tarif Jasa Arsitek yang mereka keluarkan pun jauh lebih terjangkau dibandingkan menangani pembangunan mandiri yang mungkin saja memakai bujet lebih banyak. Daripada menyesal, tak ada salahnya untuk menggunakan jasa dari perusahaan konsultan yang sudah ahli di bidangnya.

Berikut dibawah Portofolio desain properti yang ditangani Emporio :

Gambar emporioarchitect.com ( Sudah mendapatkan izin )
Gambar emporioarchitect.com ( Sudah mendapatkan izin )
Gambar emporioarchitect.com ( Sudah mendapatkan izin )
Gambar emporioarchitect.com ( Sudah mendapatkan izin )
Gambar emporioarchitect.com ( Sudah mendapatkan izin )

Bagaimana, apa Anda berminat mengandalkan Emporio Architect untuk membangun rumah impian?

Tinggalkan Balasan