Beberapa Jenis Lipstik Yang Aman Jika Tertelan

Ada saatnya Anda mearasa khawatir yang berlebih dipikiran Anda, apakah lipstik yang anda gunakan saat ini sudah aman jika tertelan? Untuk alasan inilah banyak wanita yang perlu masukan dan saran agar wanita lebih berhati-hati lagi dan tidak sembarangan membeli produk lipstik. Dan pastikan Anda untuk membeli lipstik dengan kualitas yang lebih baik, dan tentunya yang sudah menggunakan pewarna food grade sehingga aman jika tertelan oleh Anda.

Memang tidak aka nada habisnya jika wanita berbicara soal lipstik, terkadang rasa penasaran yang berlebihan selalu ada pada diri Anda apabila ada yang menawarkan lipstick dengan aneka rasa. Dapat lihat pada label yang tertera pada kemasan lipstik terlihat sangat menarik jika beberapa lipstik yang ditawarkan berupa rasa buah-buahan. Lipstik jenis ini biasanya hanya menunjukkan aromanya saja, dan terasa unik seperti sedang menikmati sebuah permen dengan rasa berbagai buah-buahan yang biasa Anda nikmati.

Ilustrasi Lipstik food grade
Ilustrasi Lipstik food grade

Telah anda ketahui bahwa ada beberapa produk lipstik yang telah beredar, salah satunya yaitu lipstik yang aman dengan aroma dan rasa yang tidak terlalu manis, tidak terlalu wangi, tidak aneh, dan bahkan Anda akan merasakan yang unik dan enak. Tentu saja Anda tidak perlu khawatir dengan semua ini, karena termasuk food grade dan aman jika tertelan oleh Anda. Beberapa produk lipstik tersebut diantaranya yaitu :

Lip Gloss
Shading nude yang akan menambah pesona pada bibir Anda dengan diberikan sedikit pulasan shimmer yang memiliki rasa dan aroma karamel yang menggoda. Sehingga akan meninggalkan warna yang manis di bibir Anda dan sehingga Anda akan merasakan kesegaran yang ada pada bibir Anda.

Sara Happ Lip Scrub
Fungsi dari Sara Happ Lip Scrub ini yaitu sebagai lipstik yang alami, karena pada dasarnya Sara Happ Lip Scrub adalah scrub yang dibuat khusus untuk melengkapi bibir Anda dan dengan tambahan perasa dan aroma vanilla. Sebaiknya Anda bisa menggunakannya sebelum Anda bepergian. Karena lipstick jenis ini, dapat mengangkat sel-sel kulit yang mati yang terdapat pada bibir Anda serta dapat membuat bibir Anda menjadi lebih lembut dan tidak mengalami pecah-pecah pada bibir Anda. Anda akan memiliki bibir yang merah alami, lembut dengan disertai rasa vanilla yang ditinggalkan.

Lip Gel in Crystal
Lipstick pada produk yang satu ini akan memberikan rasa yang membuat Anda bagaikan terintimidasi dengan warna ungunya dan aroma disertai dengan rasa plum yang berasal dari kuasnya. Jenis lipstik ini mempunyai warna yang berbeda dari jenis lipstick pada sebelumnya, karena lipstick ini memiliki warna violet yang membuat Anda terpesona sehingga akan menimbulkan aksen glossy dan Anda akan selalu merasakan kelembapan dan kesegaran pada bibir Anda.

Begitupun dengan Gel glossynya, akan memberikan melembabkan dan mengurangi problem bibir Anda khusunya yang memiliki bibir jenis bibir kering dan pecah-pecah. Ada tiga pilihan lipstik yang dapat kami berikan untuk Anda, disertai dengan rasa yang mengagumkan. Mau pilih yang manakah Anda? (chy,Mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *