Browse By

Banjir Rendam Rawajati Setinggi 2 Meter

Sharing!

Banjir di Rawajati (foto:metrotvnews)

Banjir di Rawajati (foto:metrotvnews)

Hujan yang tidak kunjung reda sepanjang hari ini menyebabkan banjir terus meningkat drastis, terutama di wilayah seperti Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, dengan ketinggian air mencapai 2 meter.

Selasa, 15 Januari 2013 kemarin, Johan Tarumajaya selaku Wakil Camat Pancoran menjelaskan bahwa banjir telah merendam 3 RW, yaitu RW 1, 3 dan 7. Dari ketiga RW tersebut, banjir terdangkal mencapai 60cm, dan tertinggi mencapai 2 meter.

Di jalan Bina Warga yang masuk ke RW 07 air mencapai atap rumah lantai 1. Berdasarkan informasi yang dilansir dari detik.com, banjir kali ini memang lebih tinggi dibanding banjir 24 Desember 2012 lalu. Warga RW 7 yang bernama Koko menjelaskan bahwa daerah yang dekat kali banjirnya lebih tinggi, yaitu mencapai 2 meter.

banneracai TANAH WAKAF

Koko menambahkan bahwa air banjir di Rawajati mulai merendam daerah sekita pukul 13.00 , dan karena hujan sepanjang hari ini tidak kunjung reda, maka banjir juga bertambah dengan cepat. Tenda dan dapur umum bagi warga Di RW 07 telah didirikan oleh pihak kecamatan di Jalan Bina Warga. Dan saat ini dilaporkan bahwa wilayah Rawajati gelap gulita karena listrik juga ikut padam. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: