Browse By

Ban Battlax T30 Penerus BT-023

Sharing!

Ban Battlax T30 Diuji Valentino Rossi (Foto: solusimobil)

Ban Battlax T30 adalah generasi penerus BT-023 yang diproduksi oleh Bridgestone. T30 diciptakan bagi pelaku sport touring. Untuk menunjukan kehebatan dari Battlax T30, Bridgestone mengutus pembalap MotoGP Valentino Rossi untuk membuktikannya.

Kehebatan Valentino Rossi tidak perlu diragukan lagi atas prestasinya menjadi juara dunia MotoGP sebanyak sembilan kali.

Valentino Rossi melakukan pengujian Ban Battlax T30 di Bridgestone Proving Ground, Nasushiobara-Shi, Tochigi, Jepang dengan menggunakan Yamaha FZ1 andalannya.

Rossi mengungkapkan, “Kesan saya terhadap ban ini sangat baik. Battlax T30 bekerja dengan baik”, dalam video resmi yang diunggah oleh Bridgestone. Selain itu, dirinya juga menilai bahwa kondisi ban sangat baik meskipun dalam kondisi trek yang dingin, ban ini juga memiliki kestabilan saat motor dipacu dalam kecepatan maksimal.

banneracai TANAH WAKAF

Saat pengujian, jalur yang dilalui oleh Rossi juga pada trek basah dan bergelombang. Hal itu dilakukan untuk membuktikan kemampuan Battlax T30 pada berbagai kondisi jalan. Pengujian tersebut dinilai penting mengingat ban ini bukan hanya ditujukan untuk keperluan balap, namun untuk keperluan sehari-hari juga sehingga dapat meningkatkan kenyamanan berkendara khususnya saat melakukan perjalanan jarak jauh.
Rossi juga menambahkan, “melewati jalan dengan kontur yang tidak rata cukup nyaman dan cengkraman ban juga sangat baik pada kondisi jalan yang basah. Saya merasakan itu”. (Apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: