Browse By

Bajaj Pulsar 200 NS Injeksi Segera Masuk Pasaran Indonesia

Sharing!

Tampilan Bajaj Pulsar 200 NS Injeksi 2013 (Foto:image.google)

Tampilan Bajaj Pulsar 200 NS Injeksi 2013 (Foto:image.google)

Produsen motor India Bajaj Auto dalam waktu dekat akan meluncurkan “varian” baru yaitu Pulsar 200 NS injeksi. Rencananya, Pulsar 200 NS ini akan langsung masuk pasara Indonesia.

Bajaj Pulsar 200 NS Injeksi Menggunakan Mesin tipe SOHC berkapasitas 200 cc, berpendingin cair dengan empat klep dan dipadukan dengan sebuah transmisi manual enam percepatan, yang mampu membuat motor mempunyai tenaga maksimal hingga 23,5 BHP dan torsi mencapai puncak 18,3 Nm.

Teknologi ini juga bisa mendongkrak performa dengan sistem asupan bahan bakar injeksi Karena demi mendapatkan efisiensi bahan bakar. Teknologi ini mengambil konsep yang digunakan pada “varian” KTM Duke 200. Sebelum masuk pasaran di India, rencananya Bajaj Auto akan meluncurkan dan meresmikan Pulsar 200 NS injeksi di Indonesia.

banneracai TANAH WAKAF

Pulsar 200 NS yang ada saat ini masih dengan model sistem bahan bakar karburator. Diprediksikan harga jual Pulsar 200 NS injeksi ini akan lebih tinggi dibandingkan dengan versi karburator. Hal ini Hal ini di Indonesia pabrikan besar asal Jepang sudah mengandalkan “varian” sport dengan sistem injeksi. (Apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: