Browse By

Bagusan Game Timezone daripada Alat Simulator SIM

Sharing!

Alat Simulator SIM (Foto:tribunnews.com)

Alat Simulator SIM (Foto:tribunnews.com)

Seorang Ahli teknik mesin yang berasal dari Institut Teknologi Bandung atau ITB, Yakni Edi Leksono, menilai bahwa alat simulator SIM belumlah memenuhi persyaratan standar. Menurut dia, kualitas dari alat simulator SIM lebih buruk daripada alat simulator permainan game yang sering bisa kita temui di pusat-pusat perbelanjaan (game timezone).

Menurut edi seperti yang dilansir okezone, Spesifikasi dari alat simulator sim tersebut terlalu umum dan longgar, tidaklah sesuai dengan standarnya. alat itu dinilai lebih buruk daripada alat game permainan di Timezone.(19 Juli 2013).

Masih Menurut dia, banyak terdapat kekurangan pada alat simulator SIM pada saat dirinya melakukan survey di salah satu polres yang berada di Kalimantan Barat. Dan Petugas di lokasi ternyata tidak mengetahui secara baik bagaimana cara mengoperasikan alat tersebut.

Alat simulator Surat Izin Mengemudi yang ada tersebut tidak bisa mendatangkan realita keadaan yang sebenarnya. Edi mengatakan, pada system hidrolik dalam alat simulator tersebut tidaklah berfungsi dengan maksimal.

banneracai TANAH WAKAF

Sementara itu Agenda sidang kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang terkait korupsi simulator SIM, yang terdakwanya Irjen Pol Djoko Susilo, mendengarkan keterangan dari saksi ahli. Ada sekitar tujuh saksi ahli yang juga menilai spesifikasi dan kinerja dari alat simulator SIM tersebut. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: