Browse By

Auto Posting Facebook Tools, Dagangan Makin Laris

Sharing!

Tools auto posting facebook

Jika agan and sista sekalian ketemu postingan ini dari facebook, kehadiran anda di postingan mungkin saja 99.99% hasil dari Auto Posting Facebook Tools yang sedang saya gunakan. Saya pribadi hanya menggunakan 2 menu di tools ini , yakni Bump Posts atau meng-up postingan kita di group agar tampil diatas lagi dan yang kedua autoposting iklan di Group-group yang saya ikuti.

Auto Posting Facebook Tools

Jujur, tidak basa basi, pekerjaan promo jadi lebih mudah dilakukan, cukup bikin tema iklan, lalu jalankan iklan. sedikit saran saya, jangan terlalu cepat memberi jeda antara satu postingan yang dilakukan secara auto yang satu dengan yang lainnya. Pertama menggunakan saya pakai yang per 15menit, ternyata ketauan dan akun pacebuk sayapun kena damprat coba lagi yang 30 menit sama saja, harus libur sekitar 4 hari untuk tidak menyebarkan iklan di group, bukannya tidak boleh, tapi tidak bisa 🙂

Seiring berjalannya waktu, tak terasa hukuman dari pacebuk sudah berakhir, kemudian saya set auto post setiap 1 jam sekali, apa yang terjadi? eng…ing…eng. ternyata aman sampai saat ini. Bagooss…..

kalo ada yang mau coba2 dulu bisa kok, bisa banget. silahkan dicoba saja, link ada di bagian akhir artikel ini. kalo mau beli tools yang berbayar ga terlalu mahal cuma 5 dollar doang, kenapa saya bilang ga terlalu mahal karena hasil yang didapat dari berjualan lebih dari 5 dollar. heheheheh…

Bagi agan dan sista mau yang mau coba-coba dulu menggunakan tools autoposting facebook ini silahkan kunjungi link ini

banneracai TANAH WAKAF

ya wislah, saya rasa cukup sekian cerita pendek ini saya buat, semoga bisa jadi pelajaran berharga untuk kita semua. oh yah, biar dagangan makin lari jangan lupa sodakoh, Janji Allah S.W.T akan melipat gandakan rezeki kita, Kudu percaya, ga ada alasan ga percaya yah. hehehehehe lagi deh. biar ga keliatan sangar. Mari kita akhiri dengan hamdalah, oh ya jangan lupa juga perbanyak Istighfar. Makasih sudah berkunjung. Wassalam. Silahkan Bagikan Jika berguna.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: