Asus ROG ARES II, Kartu Grafis Tercepat Limited Edition

Asus ROG ARES II Limited Edition (foto:rog.asus)
Asus Rog ARES II Limited Edition (foto:rog.asus)

Asus, Perusahaan asal Taiwan, menerbitkan kartu grafis terbarunya yang tercepat dan paling kuat saat ini. Kartu tersebut diberi nama ROG ARES II, kartu grafis ini akan diluncurkan dalam edisi terbatas.

Seperti dilansir dari Albawaba pada hari Senin, 14 Januari 2013, dengan keampuan Dual HD 7970 GPU GHz dan 6GB GDDR5 dalam paketnya, edisi tersebut mampu mendukung PC untuk memainkan game dengan grafis yang bagus dan halus.Dengan teknologi hybrid terbaru, Asus ROG ARES II memanfaatkan cairan dan udara yang digunakan sebagai pengatur suhu.

Dipromosikan sebagai penerus generasi ARES, edisi ASUS ARES II Dual HD 7970 GPU GHz ini mampu memberikan kinerja kartu grafis tercepat dari produk sejenis yang ada di pasar. Dengan resolusi 1080p, seperti WQHD atau 2560 x 1440 dan 2560 x 1600, ARES II mampu menampilkan game secara rinci tanpa mengalami beberapa masalah. Dengan pendingin yang menggunakan teknologi gabungan antara cairan dan udara, desain ARES II dengan ukuran 120 mm akan sangat mudah masuk ke dalam perangkat PC.

Kartu grafis ini mengusung kipas pendingin dengan sistem cairan tertutup, menggunakan tabung untuk mengurangi panas dari dua GPU. Regulasi eksklusif Asus tentang teknologi tegangan digital DIGI + VRM, menyediakan pengiriman daya yang lebih tepat untuk meningkatkan stabilitas kartu grafis. Regulasi ini juga membantu meningkatkan fleksibilitas overclocking pada ARES II.

Konsep tersebut pun diikuti oleh 20 tahap arsitektur dengan Daya Super Alloy, yang terdiri dari berat tugas kapasitor solid state, beton-core choke, dan MOSFET yang dapat menahan suhu yang lebih tinggi dan stres yang lebih besar. Keunggulan tersebut lebih meningkatkan stabilitas ARES II dan memperpanjang masa pakainya sebanyak 2,5 kali dibandingkan dengan kartu sejenis yang ada di pasaran. (Apz)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.