Browse By

Aplikasi Pencari Anak Hilang, Gunakan “I’m Here”

Sharing!

Ilustrasi aplikasi i am here.

Ilustrasi aplikasi i am here.

Anak kecil sukar untuk dilarang bermain. Sering pula mereka justru dilaporkan hilang ketika mereka bermain. Terinspirasi dari hal tersebut, kini sebuah perusahaan membuat Aplikasi pelacak GPS untuk anak-anak yang hilang. “I’m Here” adalah aplikasi yang memberikan inovasi baru dari sebuah pelacak GPS.

Pelacak tersebut bukan hanya didesain menarik, tetapi dilengkapi dengan sistem pelacak paling ampuh di dunia. Teknologi pelacak ini sangat sederhana namun lebih efektif dan efisien. Cara mudahnya yaitu sambungkan sensor GPS tersebut melalui “I’m Cloud” yang berada di smartphone dan aktifkan pelacaknya yang kemudian meminta lokasi keberadaan dari sensor GPS yang dibawa oleh seseorang. Menemukan lokasi GPS tersebut juga mudah. Ketika lokasinya sudah diketahui dan terkunci, posisi pemegang akan terungkap di Google Maps. “I’m Here”, pelacak yang sangat cocok untuk digunakan pada kegiatan luar, apalagi di saat kita membutuhkan lokasi yang aman.

banneracai TANAH WAKAF

Alat ini juga bisa digunakan untuk menganalisa jalur yang pernah kita lewati. “I’m Here” jelas sangat berguna untuk anak-anak. “I’m Here” bisa diletakan di kantung celana atau hanya diselipkan pada pergelangan tangan anak-anak agar aman dan praktis. Bila anak hilang, maka keberadaannya bisa dilacak melalui sensor “I’m Here” ini. Menarik melihat inovasi dari I’m Here. Sayangnya GPS ini masih belum bisa tersedia di Indonesia. Ketergantungannya kepada “I’m” Cloud, membuat pasar Indonesia sulit untuk dimasuki oleh “I’m Here”. (Apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: