Browse By

Apakah Sehat Jus Kemasan Bagi Tubuh?

Sharing!

Jus Kemasan (Foto:partainasdem)

Jus Kemasan (Foto:partainasdem)

Kini telah banyak tersedia berbagai macam minuman jus dalam bentuk kemasan sehingga akan memudahkan Anda dalam menikmati jus. Tapi, apakah jus kemasan sehat bagi tubuh kita?

Anda tentu tahu, buah-buahan banyak mengandung nutrisi bagus yang dibutuhkan oleh tubuh. Namun, kandungan mineral dan vitamin saja yang sangat disukai oleh banyakan orang.

Saat akan menikmati buah, kebanyakan orang memilih untuk dibuat minuman jus. Bahkan banyak jenis buah yang dapat Anda nikmati. Solusi yang dipilih bagi para pedagang yaitu dengan menjual jus dalam bentuk kemasan, sehingga memudahkan para konsumen yang gemar minum jus.

Bagaimanakah dengan jus kemasan? Apakah sehat untuk dikonsumsi? untuk mengetahui jawaban tersebut, yuk kita simak beberapa hal dibawah ini.

1. Baca Label
Jus kemasan tentu memiliki label yang tertera pada botol kemasan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika Anda membaca terlebih dahulu label yang ada pada kemasan. Dalam label akan dijelaskan mengenai jus yang ada di dalam kemasan.

2. Bahan
Apa yang Anda inginkan saat minum jus buah? Tentu jus yang mengandung buah idel akan kaya atas bahannya. Dengan air dan kosentrat, sehingga rasa buah akan terasa lebih kuat. Namun, ada pula yang memberikan gula sebagai tambahan, atau sirup jagung yang ada pada jus kemasan.

3. Selera
Untuk hal yang ini, tentu tidak akan dapat menipu Anda. Anda dapat meminta kepada pelayan jus yang dapat di tes. Sehingga Anda dapat merasakans ecara langsung sesuai dengan selera lidah Anda.

banneracai TANAH WAKAF

4. Liat tanggalnya
Dan, berapa lamakah jus yang segar dapat disimpan di swalayan atau pasar tradisional? Jus yang segar, tentu yang tidak akan berada selama berjam-jam. Jus yang segar pada dasarnya dapat dikonsumsi cukup dengan hitungan menit saja. Tetapi, jus yang kemasan memiliki daya lumayan lama hingga Sembilan bulan sampai dengan satu tahun.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: