Browse By

Aneka Buah Pembersih Usus

Sharing!

Aneka Buah Segar

Aneka Buah Segar

Kesehatan usus diperlukan manusia karena proses penyerapan nutrisi ada di sini. Sehingga jika usus mempunyai gangguan akan mempengaruhi kesehatan manusia. Adanya makanan cepat saji dan jajanan di pinggir jalan yang penuh minyak menjadi musuh besar bagi usus. Sebagian besar orang mengonsumsi makanan tersebut sehingga meninggalkan kotoran makanan racun di usus besar. Kotoran ini dapat mengganggu pencernaan dan mengganggu pencernaan. Untuk mengatasinya, ada buah-buah yang dapat membersihkannya. Berikut ulasannya.

Alpukat
Buah ini mengandung minyak omega-3 yang akan membersihkan usus besar dan mencegah gangguan pencernaan. Minyak omega-3 menjadi pelumas pada dinding usus sehingga kotoran makanan dan racun dapat dibersihkan.

Apel
Sebagai buah pembersih susu, dapat mengikat bahan kimia dan logam berat yang ada di tubuh. Mengandung pektin sehingga menjadi jenis buah yang membersihkan usus besar.

Raspberry
Buah terkaya yang menjadi sumber serat. Selain membersihkan usus dan organ hati, membuat kulit menjadi bercahaya.

Stroberi
Stroberi dapat membersihkan usus karena kaya akan serat dan vitamin yang lain. Selain membersihkan usus besar secara alami juga dapat membersihkan darah.

Blueberry
Kandungan aspirin alami mengurangi efek merusak jaringan karena peradangan kronis. Buah ini juga sebagai antibiotik yang mencegah infeksi bakteri di saluran kemih.

Jeruk bali
Serat penting di dalamnya mengikat kolesterol di dalam tubuh sehingga membersihkan darah dan virus berbahaya di tubuh. Menjadi salah satu buah untuk membersihkan racun usus dan hati.

banneracai TANAH WAKAF

Lemon
Jus jeruk lemon akan membersihkan tubuh secara alami karena sumber vitamin C yang mampu mendetoksifikasi organ hati dari bahan kimia yang berbahaya.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: