Amanda Sutanto Suka Desain Interior Minimalis

Amanda Sutanto (foto:okezone)
Amanda Sutanto (foto:okezone)

Amanda Sutanto yang populer membintangi film ‘‘12 Menit Untuk Selamanya’’, mengakui ketertarikannya pada desain interior. Amanda menuturkan bahwa kesukaannya pada dunia desain interior tersebut karena sering belajar dari buku dan melihat pamannya bekerja.

Saking senangnya dengan dunia desain interior, bahkan gadis berusia 17 tahun itu mengaku ingin kuliah di jurusan desain interior kelak. Dilansir dari Okezone, Jumat, 24 Januari 2014, dirinya mengatakan bahwa buku favoritnya adalah karya Yunnie G, desainer interior asal Singapura. Sedangkan untuk desainer Indonesia, Amanda menyukai buku Alex Bayu yang alirannya mengarah ke klasik modern.

Desain interior yang paling disukai Amanda adalah desain minimalis. Menurutnya desain minimalis itu lebih bersih. Dirinya sangat menyukai desain tersebut dibandingkan desain klasik dan mediteranian. Amanda menjelaskan sangat menyukai desain minimalis dengan perpaduan warna hitam dan putih karena terkesan luas. Ditambah dengan sedikit sentuhan warna coklat kayu sebagai warna tambahan.

Bahkan, hobinya pada desain interior itu diterapkan di dalam rumahnya. Bagian depan rumah miliknya memang bergaya mediteranian, tetapi bagian dalam termasuk kamarnya sudah dirombak dengan gaya minimalis hasil karya dirinya sendiri bersama dengan sang paman. Semua perabotan yang dominan dengan warna putih adalah hasil pilihannya.(chy)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.