Browse By

Alvin Tan yang Menghina Islam Kini Sudah Jadi Target Polis Diraja Malaysia

Sharing!

Inilah sosok si brekele alvin tan yang menghina kitab suci umat islam.

Pernah gak sih kalian dengar seseorang yang memiliki nama Alvin Tan? Yah, pria yang berasal Malaysia tersebut yang lahir pada 1988 memang sudah cukup lama membuat resah kaum muslim. pria yang punya perilaku kontroversial tersebut memang bikin banyak umat muslim dibuatnya geram.

Bagaimana tidak ngga bikin jengkel, cowok yang hobinya ngeblog tersebut sering sekali membuat tulisan ataupun berupa gambar kontroversi yang menyinggung umat muslim. Selain itu juga, cowok yang pertama kali membuat ribut netizen dengan video rekaman dewasa memang sudah lama dikenal sebagai seorang blogger stress.

selain perilakunya yang mengumbar hal-hal berbau seksual. cowok yang kini berumur 27 tahun ini sering membuat karya nyeleneh menghina Agama Islam. Bahkan, kalo kita perhatikan hampir beberapa tahun sekali dia berhasil membuat kekacauan di dunia maya. silahkan googling aja deh sendiri.

Baru-baru ini, ia sengaja membuat meme dengan foto dia sendiri yang melakukan penghinaan kitab suci umat muslim. Masa dengan sadarnya si cowok brekele ini menggunakan sobekan kitab suci Al-Quran sebagai pengganti kertas toilet.

Entah apa maksud dari tujuannya, si cowok brekele ini sepertinya tidak pernah jera ditangkap hingga keluar masuk penjara. Disayangkan tiap ia dituntut dan dihukum dipenjara, dalam waktu yang singkat Alvin Tan bisa keluar dengan hanya memberi uang jaminan. Menjekelkan yah, kira-kira si cowok brekele ini membayarnya sendiri atau ada oknum yang bersedia menanggungnya ya?

banneracai

Semenjak meme yang menghina kitab suci umat muslim banyak beredar, kini si brekele kembali lagi menjadi target buronan Polis diraja Malaysia. Terakhir diketahui, pria yang memiliki rambut cepak ini dikabarkan sudah tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Polis diraja malaysia pun sedang mengupayakan untuk menjemput dan mengadilinya lagi di Malaysia. Weleh-weleh, kok bisa ya ada orang seperti Alvin Tan ini diperbolehkan keluar masuk penjara dengan hanya uang jaminan? Bagaimana Menurutmu?

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: