Browse By

All New Vios Belum Bisa Dibeli di Indonesia

Sharing!

All New Vios Sedan (Foto:viva)

Kini hadir edisi terbaru dari Toyota Vios di kelas sedan. Kehadiran edisi terbaru dengan berbagai perubahan menjadi penarik minat konsumen. Bahkan di negara-negara lain, permintaan atas mobil All New Vios juga meningkat. Untuk mengatasi permintaan yang terus melonjak, pabrik Toyota di Thailand meningkatkan kapasitas produksi hanya untuk mobil All New Vios.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Okezone, Widyawati Soedigdo, selaku General Manager Marketing Planning Toyota Astra Motor (TAM), Jumat, 14 Juni 2013, menyatakan bahwa terjadi peningkatan angka permintaan terhadap Limo (Vios taksi) dan All New Vios. Namun, pihaknya tidak bisa memenuhinya berhubung tidak adanya stok dari Thailand.

Dirinya juga menjelaskan bahwa kapasitas produksi di pabrik Thailand terbatas. Bahkan Indonesia hanya mendapat jatah dibawah 200 unit dalam tiga bulan terakhir ini. Dengan keadaan yang seperti itu, menyebabkan stok All New Vios di Indonesia sangat tipis. Bahkan berdasarkan data dari Gaikindo, tidak ada catatan penjualan atas All New Vios sejak tanggal peluncurannya di Indonesia pada 7 mei yang lalu.

banneracai TANAH WAKAF

Berikut adalah daftar harga Toyota All New Vios:

  • Tipe E transmisi manual : Rp 242,5 juta.
  • Tipe E transmisi otomatis : Rp 252 juta.
  • Tipe G transmisi otomatis : Rp 272,5 juta.
  • Tipe G transmisi Manual : Rp 259,9 juta.
Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: