Browse By

Alasan McDonald’s Selalu Bertahan di Indonesia

Sharing!

McDonald’s (Foto:printable-coupons)

Anda tentu sudah paham jika MCdonald’s bertahan sudah cukup lama di Indonesia dengan sajian menu yang khas. Ingin tahu apa yang menjadi penyebab bertahannya?

Menurut Michael Hartono, Marketing & Communication Director McDonald’s Indonesia, jika pihaknya selalu melakukan inovasi khususnya untuk menu yang disediakan sehingga lidah masyarakat Indonesia dapat selalu menerima. Dan perlu Anda ketahui, jika McDonald’s sudah cukup banyak perubahan. Misalnya dengan tambahan adanya burger, adapula roti, daging, dan sayuran. Untuk menu makanan, pihaknya selalu berusaha untuk focus sehingga dapat dikonsumsi setiap hari dan tidak banyak mengalami masalah, seperti obesitas. Michael juga mengatakan, pada dasarnya obesitas itu timbul diakibatkan oleh manusianya sendiri.

Salah satu penyebab bertahannya McDonald’s di Indonesia bertahan yaitu selalu mempertahankan keamanan pada makanannya. Pihaknya selalu berusaha untuk menjunjung tinggi atas makanan yang telah disajikan dengan menjaga kebersihan makanan agar selalu higienis. Hihienis ini akan terus dijaga dan dipertahankan dalam sajian makanan, apalgi sangat penting saat dikonsumsi dan dicerna oleh tubuh kita. Michael mengakui, bahwa pihaknya selalu diperketat khususnya pada makanan yang akan dijual. Misalnya selalu ttersedianya dua sarung tangan wajib digunakan saat masuk ke dalam dapur.

banneracai TANAH WAKAF

Gunanya sarung tangan dua yaitu untuk memegang alat masak dan satunya untuk memegang bahan makanan. Selain itu Michael juga berkata, jika pihaknya tidak diperbolehkan untuk menyimpan makanan sisa di dalam menu McDonald’s, sebab semua sudah sengaja dibuat khusus untuk dihabiskan tiap harinya. Dan semua bahan yang tersedia dibuat secara langsung, bahkan jika terdapat sisa disarankan untuk dibuang bukan untuk disimpan. Semua itu, bagi kami merupakan hal yang sangat sensitive. (chy.mt)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: