Browse By

Agung Podomoro Siapkan Hotel Senilai Rp 954 M di Bandung

Sharing!

agung podomoro logo

PT Tritunggal Lestari Makmur, yaitu anak perusahaan dari Agung Podomoro tengah menyiapkan pembangunan hotel bintang lima, yaitu Pullman Hotel di Bandung-Jawa Barat. Pada lokasi yang sama juga didirikan di convention center dengan kelas internasional, yaitu Bandung International Convention Center.

Salah satu Investor Relation Agung Podomoro, Wibisono, mengatakan bahwa pembangunan proyek tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bandung. Kerjasama yang dibentuk yaitu dengan menggunakan tanah milik Pemerintah kota Bandung. Luas lahan proyek tersebut sekitar 1,9 hektar (ha) dengan sksn hotel.
Teguh Satria, selaku Presiden Direktur PT Tritunggal Lestari Makmur, mengatakan bahwa keseluruhan proyek tersebut menelan investasi yang bernilai Rp 954 miliar.

Tidak hanya Pullman Hotel serta Bandung International Convention Center, di lokasi tersebut akan dibangun Ibis Style Hotel. Pembangunan tersebut didirikan dengan total 554 kamar , antara lain 304 kamar hotel Pullman dan 250 kamar hotel Ibis Style.

banneracai TANAH WAKAF

Convention center dibangun dengan luas 2.200 meter persegi (m2). Konstruksi proyek tersebut sudah mencapai pengecoran basement gedung dan diprediksi selesai pada akhir tahun 2014.(chy.rj)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: