Browse By

Adjie Pangestu Tidak Suka Jajan Gorengan Dipinggir Jalan

Sharing!

Adjie Pangestu dan Bella Shofie (Foto:Merdeka)

Adjie Pangestu dan Bella Shofie (Foto:Merdeka)

Menginjak usia Adjie Pangestu yang ke-43 tahun, Ia semakin sadar akan pentingnya dalam mengkonsumsi makanan sehari-hari sehingga membuatnya ingin lebih tahu akan bahan dan cara pengolahannya. Pantangan Adjie saat ini yaitu ia sangat enggan jika membeli gorengan dengan posisi di pinggir jalanan, karena khawatir akan kesehatan tubuh yang sangat penting.

Adjie mengatakan bahwa, selama ia ingin makan gorengan lebih baik membuat sendiri daripada ia harus membelinya di pinggir jalan.

Adjie meskipun jarang makan gorengan, namun sekali-kali juga ia membuat gorengan seperti, gorengan pisang ataupun ubi. Menurutnya, gorengan membuat sendiri lebih manjamin, dan berkualitas misalnya dari segi kebersihan ataupun dari segi kesehatan.

Menurutnya, gorengan yang di pinggiir jalan proses pembuatannya sudah sangat ia ketahui, misalnya si penjual beli minyak dimana, minyak seperti apa yang dia gunakan, bahkan terkadang minyak yang sudah dipakai dia gunakan lagi untuk menggoreng. Beda halnya dengan membuat sendiri di rumah, Adjie lebih tahu bahan untuk menggoreng baiknya gunakan minyak yang tidak mengandung kolestrol sehingga diolah dengan baik dibandingkan penjual gorengan.

banneracai TANAH WAKAF

Selain gorengan, Adjie juga sangat enggan jika ia mengkonsumsi mie instant dan minuman bersoda, karena menurutnya keduanya dapat merusak kesehatan tubuh. (chy.mt)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: