Browse By

Ada Sekitar 8 Penyidik KPK Geledah Kantor Hotma Sitompoel

Sharing!

Kantor Hotma Sitompoel (Foto:kompas.com)

Kantor Hotma Sitompoel (Foto:kompas.com)

KPK atau Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap rekan dari pengacara kondang Hotma Sitompoel, Yakni Mario C Bernardo, Pada Hari Kamis (25 Juli 2013) kemarin. Kantor Hotma yang berada di Jak-Pus pun digeledah oleh para penyidik dari KPK.

kata juru bicara dari KPK, Yakni Johan Budi. Ada sekitar delapan orang penyidik dari KPK ikut dalam penggeledahan kantor hotma tersebut.

Seperti yang dilansir detikcom di kantor Hotma and Associates di Jl Martapura III, Jak-Pus, Pada Hari Jumat 26 Juli 2013, sekitar jam 22.40 WIB, kantor yang berlantai dua tersebut terlihat tertutup rapat pintunya. Terlihat ada Seorang satpam yang berjaga-jaga menghalau para awak media yang mencoba ingin masuk kedalam kantor.

Kondisi kantor tersebut terlihat masih ramai. Dengan Acuan masih ada sekitar 9 mobil yang diparkir di dalam dan juga di luar kantor tersebut. Salah satu mobil yang parkir disitu adalah Mobil Aplhard hitam bernomor polisi B 1 LBH. Mobil inilah yang sempat dinaikin oleh Hotma kemarin pada saat hendak masuk kantor.

banneracai TANAH WAKAF

Sebagai Informasi tambahan pada Sebelumnya Mario C Bernardo ditangkap oleh KPK di kantor tersebut pada hari Kamis 25 juli 2013 kemaren siang. Mario sendiri ditangkap terkait perihal dugaan memberikan suap pada pegawai Mahkamah Agung (MA) yang bernama Djodi Supratman. Dugaannya Suap tersebut untuk pengamanan kasus-kasus di MA. Dan Keduanya pun sudah ditetapkan sebagai tersangka. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: