Browse By

4 Cara Membuat Kaki Anda Cantik Ketika Menggunakan Wedges

Sharing!

Sebagian besar wanita ingin dan sangat mendambakan memiliki kaki mulus dan terawat, namun tidak semua orang dapat memiliki kaki yang mulus dan tampak cantik tersebut. Dan kebanyakan bagi wanita permasalahan tersebut diserahkan saja kepada salon kepercayaan agar kaki mendapatkan perawatan dan selalu terlihat menarik.

Ilustrasi kaki mulus terawat Menggunakan sandal wedges

Ilustrasi kaki mulus terawat Menggunakan sandal wedges

Ditambah dengan bertambahnya jaman yang modern seperti ini semua menginginkan penampilan selalu terlihat modis ketika berpenampilan seperti dengan menggunakan sandal wedges yang berbentuk terbuka agar kaki tampak cantik. Dan tidak usah khawatir buat Anda yang memiliki kaki kurang mulus sehingga mengurangi rasa percaya diri Anda dalam berpenampilan. Disinilah kami akan membuka sedikit rahasia agar kaki Anda selalu tampak lebih cantik dan terawat.

Pertama, Pastikan Anda Selalu Membersihkan dan Merapikan Kuku Kaki
Lakukan cara yang pertama untuk selalu menjaga kebersihan kuku kaki dengan menggunakan pembersih kuku seperti gunting kuku hingga sela-sela kuku kaki. Potonglah kuku kaki Anda dengan rapi dan haluskan dengan kikirnya jika perlu. Kuku akan senantiasa terlihat cantik da menambah kepercayaan diri Anda dalam berpenampilan.

Jika Anda hobby mengecat kuku, cukup dengan warna yang nude atau warna-warna yang lembut atau warna-warna yang cerah sesuai selera Anda, sehingga akan tampak lebih cantik lagi.

Merendam Kaki
Cara yang kedua ini adalah cara terapi. Yaitu dengan menggunakan air hangat yang dicampurkan oleh garam secukupnya. Rendamlah kaki Anda beberapa menit dan cara ini bertujuan agar kaki Anda lebih terasa rileks.
Menghilangkan Sel-sel Kulit yang Mati Pada Kaki

Untuk menghilangkan sel-sel kulit yang mati biasanya dapat menggunakan batu Apung yang mudah Anda jumpai dimana-mana. Batu apung ini berfungsi mengangkat sel-sel yang mati sehingga terjadi pengelupasan kulit yang mati sehingga membuat kulit kaki Anda terutama tumit menjadi tampk indah seperti kaki bayi.

Menggunakan krim Kaki
Menggunakan krim sebaiknya jangan dilakukan untuk kulit tangan saja, tetapi kakipun butuh cream sebagai perawatan yang penting. Anda dapat menggunakan lotion body jika Anda tidak memiliki krim yang khusu untuk kaki. Perawatan ini akan membuat kaki Anda semakin sehat dan indah. Jika perlu Anda juga dapat menggunakan antisepirant sebagai deodorant kaki guna menghindari bau kaki yang tidak sedap.

banneracai TANAH WAKAF

Lakukanlah secara rutin cara-cara diatas, dan Anda akan menghasilkan kaki yang cantik sehingga Anda lebih percaya diri jika menggunakan wedges sekalipun. (chy,Mt)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: