Browse By

Tren Diet Terbaru di Tahun 2016

Sharing!

ilustrasi gambar makanan

ilustrasi gambar makanan

Cara menurunkan berat badan selalu dijadikan bahan pembicaraan yang hangat. Makanan lezat yang semakin beragam tidak diimbangi dengan adanya waktu untuk melakukan aktivitas fisik yang seimbang. Hal yang harus diperhatikan ketika diet yaitu dengan menjaga asupan makanan. Ketika menurunkan berat badan, makanan menjadi kunci keberhasilan sekitar 80% sehingga tidak ada yang salah untuk mencoba diet.

Inilah tren diet tahun 2016:

1. Diet konsumsi kaldu tulang
Diet ini hanya membolehkan konsumsi makan kaldu dari rebusan tulang hewani. Nutrisionis Kellyan Petrucci mengatakan untuk dua hari pertama ketika diet hanya minum air kaldu tulang saja. Hari berikutnya baru boleh mengonsumsi buah, sayur, daging, ikan dan telur. Untuk selingannya disarankan dengan minum kaldu tulang tersebut.
Petrucci mengatakan berat badan lebih cepat berkurang dan mendapat tulang yang kuat dari kaldu hewani. Minum kaldu tulang dapat meredakan peradandan, nyeri sendi, meningkatkan kekebalan tubuh dan menghaluskan kulit.

2. Diet konsumsi makanan fermentasi
Raphael Kellman seorang pakar holistik menyarankan untuk konsumsi makana yang berfementasi ketika melakukan diet. Makanan fermentasi kaya akan bakteri sehat dan meningkatkan sistem pencernaan. Sistem pencernaan yang baik dapat membuat diet berjalan sukses.
Metode diet ini membolehkan konsumsi makanan seperti beragam jenis acar dan kimchi untuk dua minggu pertama agar menghilangkan bakteri jahat. Kemudian selanjutnya diperbolehkan konsumsi telur, ubi dan biji-bijian yang bebas gluten.

banneracai TANAH WAKAF

3. Diet bulletproof
Diet ini diartikan dengan konsumsi makanan yang dapat membuat Anda melesat seperti peluru. Makanan untuk diet ini seperti sayuran, protein sehat dan makanan yang kaya akan lemak sehat. Piring Anda harus mengandung 50%-60% makanan berlemak sehat misalnya alpukat, 20% daging-dagingan dan 20%-30% sayuran. Dave Asprey, pencipta diet ini mengatakan jika mengonsumsi makanan yang penuh energy akan mengurangi konsumsi makanan yang berlebihan.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: