Browse By

Yance Janji Berikan Kesejahteraan Masyarakat Jabar

Irianto MS Syafiudin Atau Yance (Foto:fokusjabar)

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Teten Masduki menegaskan pentingnya menghidupkan kembali program padat karya di daerah, terutama dalam membangun sarana dan prasarana publik.

Senin 13 Januari 2013 Teten berujar , Dengan padat karya, masyarakat akan termotivasi untuk membangun sarana dan prasarana daerah. Pola gotong royong saya kira akan kembali hidup. Menurutnya, program padat karya akan menghasilkan kualitas pekerjaan yang memuaskan.

Rieke Diah Pitaloka dengan nomor urut 5 yang diusung PDIP mengatakan bahwa jikalau sesuatu dibangun sendiri oleh masyarakat pasti akan bagus kualitasnya, bahkan mungkin bisa memotivasi masyarakat untuk berswadaya meningkatkan volume juga kualitasnya.

Sementara itu, calon Gubernur Jabar yang diusung Golkar, Irianto MS Syaffiudin atau Yance, bertekad memberikan kesejahteraan untuk masyarakat Jawa Barat.

banneracai

Dengan pembangunan desa, dia bakal memberikan bantuan pembangunan infrastruktur senilai Rp500 juta. Dana bantuan ini akan dimasukan dalam program seratus hari kepemimpinannya jika terpilih sebagai Gubernur Jabar periode 2013-2018.

Yance menjelaskan bila bantuan tersebut untuk pembangunan infrastruktur desa sebesar Rp500 juta akan dilakukan. Cagub yang berpasangan dengan mantan Bupati Tasikmalaya Tatang Farhanul Hakim itu menambahkan bahwa dalam program seratus hari kerja pihaknya menjadikan pendidikan, kesehatan, dan pembangunan infrastruktur desa sebagai prioritas di Jawa Barat. (Apz)

Facebook Comments
%d bloggers like this: